Lowongan Kerja Admin Frontliner – PT. Pegadaian

PT Pegadaian ( Persero ) merupakan salah satu perusahaa BUMN pemerintah republik Indonesia yang memiliki fokus usaha dalam bidang jasa penyaluran kredit kepada masyarakat atas dasar hukum gadai. PT Pegadaian (Persero) dalam setiap pelaksanaan kegiatan usahanya harus selalu berpedoman pada prinsip-prinsip Good Corporate Governance ( GCG ) yang salah satunya menghindari praktik-praktik gratifikasi.
.
Admin Frontliner
Deskripsi Pekerjaan
- Melayani Nasabah walk in yang ingin mengajukan produk Gadai Efek.
- Membantu nasabah mengisi Formulir dan dokumen pengajuan pembukaan rekening.
- Mengelola keluhan Nasabah Gadai Efek
- Mengelola seluruh transaksi keuangan pada Unit Gadai Efek.
- Mampu mengoperasikan Aplikasi online yang membantu semua proses bisnis dan transaksi yang ada di PT. Pegadaian (Persero).
- Melaksanakan kegiatan Administrasi, Surat Menyurat, Dokumentasi, Arsip, Meeting Appointment dan koordinasi intern/ekstern berjalan dengan baik
- Memastikan Pengelolaan jadwal rapat dengan baik untuk kebutuhan Internal dan Eksternal.
Kualifikasi
- Pendidikan minimal S1 dari Universitas yang terakreditasi baik.
- Usia maksimal adalah 25 tahun
- Memiliki pengalaman bekerja minimal 2 (dua) tahun dibidang pelayanan atau frontliner/customer services di Perusahaan Perbankan atau Jasa Keuangan.
- Memiliki kemampuan dalam mengoperasikan program Ms. Office dan Google Suites (Slides, Sheets, Docs, Gmail, Calendar).
- Menerapkan dan mengembangkan kemampuan Teknologi Informasi atau digital proses untuk melaksanakan tugas secara efektif dan efisien.
- Berpenampilan menarik dan berkepribadian baik.
- Komunikatif, mampu beradaptasi dan berintegritas baik.
- Bersedia ditempatkan sesuai kebutuhan di area Jakarta.
Untuk melamar posisi Admin Frontliner, silahkan masuk ke sini.