Select Page

Lowongan Kerja Administrasi Kinerja – Bappenas

BAPPENAS (Kemenneg PPN) sebelumnya bernama “Kementerian Negara Perencanaan Pembangunan”, adalah kementerian dalam Pemerintah Indonesia yang membidangi urusan perencanaan pembangunan nasional. Kemeneg PPN dalam melaksanakan tugasnya menggunakan unit organisasi Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (BAPPENAS).

.

Administrasi Kinerja

Deskripsi Pekerjaan

  • Membantu penyusunan rancangan kerja tahunan organisasi dan reformasi birokrasi
  • Menerjemahkan komponen dalam rancangan kerja tahunan organisasi ke dalam penugasan dalam aplikasi kinerja dan bitrix
  • Memastikan program dan kegiatan yang tercantum dalam rancangan kerja tahunan berjalan sesuai dengan timeline agenda
  • Melakukan analisis beban kerja sehingga dapat terdistribusi secara merata
  • Menyelesaikan berbagai tugas terkait kinerja yang meliputi dokumen pertanggungjawaban dan laporan
  • Menyiapkan pelaksanaan pertemuan, baik internal maupun dengan para pemangku kepentingan, termasuk mempersiapkan bahan pertemuan, hasil pertemuan (notulensi) dan dokumen pertanggungjawaban lainnya
  • Mengumpulkan data dan informasi yang dihasilkan dalam pertemuan dengan pengmangku kepentingan (kementerian/lembaga, filantropi dan bisnis, CSO dan media, universitas dan akademis, mitra pembangunan
  • Bertanggung jalan atas terlaksananya tugas-tugas lainnya yang ditugaskan oleh Pimpinan

Kualifikasi

  • Bukan PNS atau anggota TNI/Polri
  • Memiliki pengalaman kerja bekerja bidang kinerja minimal 2 tahun (pernah bekerja dibidang pemerintahan merupakan nilai tambah)
  • Pendidikan minimal S1 Administrasi Perkantoran/Negara, Manajemen, Ilmu Sosila lainnya
  • IPK minimal 3.25 (dari skala 4.00)
  • Menguasai Bahasa Inggris secara baik verbal maupun tertulis dibuktikan tengan Nilai TOEFL minimal 500 Ataúlfos IELTS minimal 6.0 yang masih berlaku, kemampuan bahasa sing lainnya adalah nilai tambah
  • Memiliki kemampuan penulisan laporan kinerja/pertanggungjawaban
  • Mahir Dalam mengoperasikan Ms Office (Word, Excel, Power Point, Outlook) dan berbagai software serta platform lainnya (Zoom, Webex, Google Meet) untuk mendukung kinerja pimpinan
  • Memiliki interpersonal skills yaitu kemampuan untuk bekerja secara individual dan/atau tengan tim dalam berbagai level, kreativitas dan inisiatif yang tinggi serta well-organized, bekerja dengan teliti dan responsif
  • Bersedia bekerja waktu penuh di Kantor PPN/Bappenas, Jakarta mulai Juni 2021

Untuk melamar posisi Administrasi Kinerja, silahkan masuk ke sini.

.

Dapatkan Info Lebih Cepat!

Bergabunglah dengan Instagram kami untuk mendapatkan info loker lebih cepat.

Ingat, siapa cepat dia dapat. Jika kamu lambat, pesaingmu yang akan menyambar pekerjaannya.

Instagram

Instagram Cepet Dapet Kerja

Join Our Instagram