Select Page

Lowongan Kerja Administrasi Umum, Analis Perencanaan, Administrasi Keuangan, Pranata Komputer – BPOM

Lowongan Kerja Administrasi Umum, Analis Perencanaan, Administrasi Keuangan, Pranata Komputer - BPOM

Badan Pengawas Obat dan Makanan atau BPOM merupakan sebuah lembaga di Indonesia yang bertugas mengawasi peredaran obat-obatan dan makanan di Indonesia. Fungsi dan tugas badan ini menyerupai fungsi dan tugas Food and Drug Administration (FDA).

.

Administrasi Umum (AU)

Persyaratan Umum

  • Warga Negara Republik Indonesia
  • Bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, setia dan taat kepada Pancasila, UUD 1945, dan Negara Kesatuan Republik Indonesia
  • Tidak menjadi pengurus atau anggota partai politik
  • Tidak akan menuntut untuk diangkat ke dalam jabatan PNS/ASN
  • Tidak pernah diberhentikan dengan hormat atas permintaan sendiri atau tidak dengan hormat sebagai CPNS/PNS/TNI/POLRI atau tidak diberhentikan dengan hormat sebagai pegawai swasta.
  • Mempunyai komitmen kuat dan kemampuan tinggi sesuai jabatan yang dilamar
  • Berkelakuan baik serta sehat jasmani dan rohani
  • Tidak merokok
  • Berintegritas, disiplin, teliti dan memiliki kemauan untuk bekerja keras dan mampu bekerjasama dengan tim
  • Memiliki kemampuan literasi komputer yang baik (termasuk Ms Office)
  • Indeks Penilaian Kumulatif (IPK) minimal 3,0 dari Perguruan Tinggi Negeri/Swasta terakreditasi minimal B

Persyaratan Khusus

  • Pendidikan D3 Administrasi, Perkantoran, Manajemen Informatika, Teknik Informatika dan lulusan S1 Semua Jurusan
  • Laki-laki usia 21-35 tahun
  • Memahami administrasi perkantoran.
  • Mampu mengendarai kendaraan roda dua dan empat dan memiliki SIM A dan C yang berlaku.
  • Bersedia bekerja di luar hari dan jam kerja sesuai penugasan

Berkas Lamaran

  • Surat Lamaran
  • Pas Photo berwarna resmi terbaru
  • Curriculum Vitae (CV)
  • Fotocopy Kartu Tanda Penduduk (KTP)
  • Fotocopy Ijazah dan Transkrip Nilai
  • Fotocopy Sertifikat Keahlian (sesuai posisi yang diminati) / Surat Keterangan Pendukung lainnya **
  • Fotocopy Surat Keterangan Pengalaman Kerja / Surat Rekomendasi dari Perusahaan/Instansi asal*
  • Surat Keterangan Berkelakuan Baik dari Kepolisian setempat.
  • Fotocopy SIM A/B/C berlaku (khusus Pranata Komputer dan Adinistrasi Umum)
  • Fotocopy Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP)*
  • Fotocopy Kartu Keanggotaan BPJS Kesehatan **
  • Keterangan: *bagi yang sudah memiliki pengalaman kerja dan **jika ada

Untuk melamar posisi Administrasi Umum (AU), silahkan masuk ke sini.

.

Analis Perencanaan (AP)

Persyaratan Umum

  • Warga Negara Republik Indonesia
  • Bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, setia dan taat kepada Pancasila, UUD 1945, dan Negara Kesatuan Republik Indonesia
  • Tidak menjadi pengurus atau anggota partai politik
  • Tidak akan menuntut untuk diangkat ke dalam jabatan PNS/ASN
  • Tidak pernah diberhentikan dengan hormat atas permintaan sendiri atau tidak dengan hormat sebagai CPNS/PNS/TNI/POLRI atau tidak diberhentikan dengan hormat sebagai pegawai swasta.
  • Mempunyai komitmen kuat dan kemampuan tinggi sesuai jabatan yang dilamar
  • Berkelakuan baik serta sehat jasmani dan rohani
  • Tidak merokok
  • Berintegritas, disiplin, teliti dan memiliki kemauan untuk bekerja keras dan mampu bekerjasama dengan tim
  • Memiliki kemampuan literasi komputer yang baik (termasuk Ms Office)
  • Indeks Penilaian Kumulatif (IPK) minimal 3,0 dari Perguruan Tinggi Negeri/Swasta terakreditasi minimal B

Persyaratan Khusus

  • Pendidikan S1 Ekonomi Pembangunan, Administrasi Negara, Ekonomi, Manajemen
  • Usia per tanggal 1 Maret 2021 maksimal 30 tahun
  • Memiliki kemampuan menganalisa secara makro/mikro (Nasional/Sektoral)
  • Memiliki kemampuan logic thinking
  • Memiliki kemampuan menulis secara ilmiah maupun kontekstual
  • Memiliki kemampuan dan pengalaman melakukan pengolahan data statistik dan data keuangan
  • Mampu membuat analisa dari hasil pengolahan data
  • Mampu menyajikan informasi dalam bentuk infografis

Berkas Lamaran

  • Surat Lamaran
  • Pas Photo berwarna resmi terbaru
  • Curriculum Vitae (CV)
  • Fotocopy Kartu Tanda Penduduk (KTP)
  • Fotocopy Ijazah dan Transkrip Nilai
  • Fotocopy Sertifikat Keahlian (sesuai posisi yang diminati) / Surat Keterangan Pendukung lainnya **
  • Fotocopy Surat Keterangan Pengalaman Kerja / Surat Rekomendasi dari Perusahaan/Instansi asal*
  • Surat Keterangan Berkelakuan Baik dari Kepolisian setempat.
  • Fotocopy SIM A/B/C berlaku (khusus Pranata Komputer dan Adinistrasi Umum)
  • Fotocopy Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP)*
  • Fotocopy Kartu Keanggotaan BPJS Kesehatan **
  • Keterangan: *bagi yang sudah memiliki pengalaman kerja dan **jika ada

Untuk melamar posisi Analis Perencanaan (AP), silahkan masuk ke sini.

.

Administrasi Keuangan (AK)

Persyaratan Umum

  • Warga Negara Republik Indonesia
  • Bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, setia dan taat kepada Pancasila, UUD 1945, dan Negara Kesatuan Republik Indonesia
  • Tidak menjadi pengurus atau anggota partai politik
  • Tidak akan menuntut untuk diangkat ke dalam jabatan PNS/ASN
  • Tidak pernah diberhentikan dengan hormat atas permintaan sendiri atau tidak dengan hormat sebagai CPNS/PNS/TNI/POLRI atau tidak diberhentikan dengan hormat sebagai pegawai swasta.
  • Mempunyai komitmen kuat dan kemampuan tinggi sesuai jabatan yang dilamar
  • Berkelakuan baik serta sehat jasmani dan rohani
  • Tidak merokok
  • Berintegritas, disiplin, teliti dan memiliki kemauan untuk bekerja keras dan mampu bekerjasama dengan tim
  • Memiliki kemampuan literasi komputer yang baik (termasuk Ms Office)
  • Indeks Penilaian Kumulatif (IPK) minimal 3,0 dari Perguruan Tinggi Negeri/Swasta terakreditasi minimal B

Persyaratan Khusus

  • Pendidikan minimal D3 Akuntansi
  • Usia per tanggal 1 Maret 2021 maksimal 30 tahun
  • Pendidikan minimal D3 Akuntansi
  • Diutamakan memiliki pengalaman kerja sesuai bidangnya minimal 1 tahun
  • Teliti, cekatan, dalam melakukan pekerjaan administrasi keuangan, meliputi : penyusunan berkas kelengkapan
  • pertanggung jawaban kegiatan dan pengadaan barang/jasa dan pembayaran pajak

Berkas Lamaran

  • Surat Lamaran
  • Pas Photo berwarna resmi terbaru
  • Curriculum Vitae (CV)
  • Fotocopy Kartu Tanda Penduduk (KTP)
  • Fotocopy Ijazah dan Transkrip Nilai
  • Fotocopy Sertifikat Keahlian (sesuai posisi yang diminati) / Surat Keterangan Pendukung lainnya **
  • Fotocopy Surat Keterangan Pengalaman Kerja / Surat Rekomendasi dari Perusahaan/Instansi asal*
  • Surat Keterangan Berkelakuan Baik dari Kepolisian setempat.
  • Fotocopy SIM A/B/C berlaku (khusus Pranata Komputer dan Adinistrasi Umum)
  • Fotocopy Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP)*
  • Fotocopy Kartu Keanggotaan BPJS Kesehatan **
  • Keterangan: *bagi yang sudah memiliki pengalaman kerja dan **jika ada

Untuk melamar posisi Administrasi Keuangan (AK), silahkan masuk ke sini.

.

Pranata Komputer (PK)

Persyaratan Umum

  • Warga Negara Republik Indonesia
  • Bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, setia dan taat kepada Pancasila, UUD 1945, dan Negara Kesatuan Republik Indonesia
  • Tidak menjadi pengurus atau anggota partai politik
  • Tidak akan menuntut untuk diangkat ke dalam jabatan PNS/ASN
  • Tidak pernah diberhentikan dengan hormat atas permintaan sendiri atau tidak dengan hormat sebagai CPNS/PNS/TNI/POLRI atau tidak diberhentikan dengan hormat sebagai pegawai swasta.
  • Mempunyai komitmen kuat dan kemampuan tinggi sesuai jabatan yang dilamar
  • Berkelakuan baik serta sehat jasmani dan rohani
  • Tidak merokok
  • Berintegritas, disiplin, teliti dan memiliki kemauan untuk bekerja keras dan mampu bekerjasama dengan tim
  • Memiliki kemampuan literasi komputer yang baik (termasuk Ms Office)
  • Indeks Penilaian Kumulatif (IPK) minimal 3,0 dari Perguruan Tinggi Negeri/Swasta terakreditasi minimal B

Persyaratan Khusus

  • Pendidikan S1 Tekik Komputer, Ilmu Komputer, Sistem Informasi
  • Usia per tanggal 1 Maret 2021 maksimal 30 tahun.
  • Menguasai Framework CodeIgniter dan bahasa pemrograman PHP
  • Menguasai Database Mysql
  • Mempunyai kemampuan untuk membuat API (Application Programming Interface)
  • Kemampuan berbahasa Inggris, minimal pasif.
  • Diutamakan laki-laki dan mampu mengendarai kendaraan roda empat (memiliki SIM A)

Berkas Lamaran

  • Surat Lamaran
  • Pas Photo berwarna resmi terbaru
  • Curriculum Vitae (CV)
  • Fotocopy Kartu Tanda Penduduk (KTP)
  • Fotocopy Ijazah dan Transkrip Nilai
  • Fotocopy Sertifikat Keahlian (sesuai posisi yang diminati) / Surat Keterangan Pendukung lainnya **
  • Fotocopy Surat Keterangan Pengalaman Kerja / Surat Rekomendasi dari Perusahaan/Instansi asal*
  • Surat Keterangan Berkelakuan Baik dari Kepolisian setempat.
  • Fotocopy SIM A/B/C berlaku (khusus Pranata Komputer dan Adinistrasi Umum)
  • Fotocopy Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP)*
  • Fotocopy Kartu Keanggotaan BPJS Kesehatan **
  • Keterangan: *bagi yang sudah memiliki pengalaman kerja dan **jika ada

Untuk melamar posisi Pranata Komputer (PK), silahkan masuk ke sini.

Dapatkan Info Lebih Cepat!

Bergabunglah dengan Instagram kami untuk mendapatkan info loker lebih cepat.

Ingat, siapa cepat dia dapat. Jika kamu lambat, pesaingmu yang akan menyambar pekerjaannya.

Instagram

Instagram Cepet Dapet Kerja

Join Our Instagram