Lowongan Kerja Analis Pembinaan SDM – LKPP

Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang / Jasa Pemerintah atau LKPP merupakan lembaga milik pemerintah yang bertugas menyusun kebijakan dan regulasi pengadaan barang/jasa pemerintah, memberikan bimbingan teknis dan advokasi terkait pelaksanaan pengadaan barang/jasa pemerintah, serta memfasilitasi penyelenggaraan ujian sertifikasi ahli pengadaan barang/jasa pemerintah.
.
Analis Pembinaan SDM
Deskripsi Pekerjaan
- Menyiapkan bahan koordinasi, integrasi dan sinkronisasi rencana dan pelaksanaan pengembangan kompetensi pegawai
- Menyiapkan bahan pengelolaan pegawai
- Menyiapkan bahan kebutuhan pengembangan dan pembinaan SDM (konseling, kegiatan kerohanian, dan pengembangan lainnya)
Kualifikasi
- Warga Negara Indonesia (WNI)
- Sarjana (S1)/Diploma IV di bidang Manajemen/Ekonomi/Administrasi/Psikologi/Manajemen Pendidikan;
- Memiliki pengalaman minimal 2 tahun dalam bidang SDM/HRD (diutamakan)
- Jujur, memiliki integritas dan berkelakuan baik
- Tidak sedang manjalani ikatan dinas
- Bersedia bekerja di luar kantor dan/atau di luar jam kantorapabila diperlukan;
- Dapat mengoperasikan Ms. Office (minimal Ms.Word, Ms. Excel, dan Power Point)
- Dapat mengoperasikan aplikasi dan membuat desain (lebih disukai)
- Dapat bekerja secara mandiri dan tim.
Tata Cara Melamar
- Surat lamaran asli ditujukan kepada Pejabat Pembuat Komitmen pada Sekretariat Utama LKPP
- Daftar riwayat hidup/ Curriculum Vitae
- Salinan Ijazah dan transkrip nilai yang dilegalisir pejabat yang berwenang
- Passphoto berwarna 3×4 (3 lembar)
- Fotocopy KTP
- Fotocopy sertifikat yang relevan
- Dimasukkan dalam map warna kuning
- Hanya pelamar yang terbaik yang akan diundang untuk wawancara
- Jadwal dan tatacara wawancara akan diinfokan melalui telp atau email untuk mengikuti tahap selanjutnya
Untuk melamar posisi Analis Pembinaan SDM, silahkan masuk ke sini.
.