Lowongan Kerja Assisten Deputi, Deputi Direktur, Ahli Utama – BPJS Ketenagakerjaan

BPJS Ketenagakerjaan atau Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Ketenagakerjaan merupakan salah satu perusahaan milik pemerintah indonesia yang menyelenggarakan program publik yang memberikan perlindungan bagi tenaga kerja.
.
Asisten Deputi Bidang Penyertaan
Deskripsi Pekerjaan
- Menyusun usulan kebijakan, sistem dan prosedur kerja (SOP)
- Menyusun usulan Rencana Kerja Jangka Panjang (RJP)
- Menyusun usulan Rencana Kerja dan Anggaran Tahunan (RKAT)
- Mengkoordinasikan kegiatan analisis di lingkup tugasnya sesuai kebutuhan
- Mengkoordinasikan pelaksanaan studi kelayakan (feasibility study) di lingkup tugasnya
- Mengkoordinasikan penyusunan proyeksi pencapaian target dana dan hasil investasi di lingkup tugasnya
- Memantau dan mengkoordinasikan pengelolaan dana investasi pada penyertaan langsung
- Mengoordinasikan pelepasan investasi penyertaan sesuai ketentuan peraturan perundang-undangan yang berlaku
- Mengkoordinasikan pengelolaan administrasi dan dokumen investasi sesuai ketentuan
- Menyusun laporan kegiatan
- Mengelola manajemen risiko di unit kerja
Kualifikasi
- Pendidikan minimal S1 di bidang ekonomi teknik /hukum/MIPA, diutamakan S2
- Berasal dari perguruan tinggi yang terakreditasi minimal B
- Memiliki pengalaman kerja di bidang investasi minimal 9 tahun dan/atau 5 tahun di level manajerial.
- Memiliki sertifikasi aktif di bidang investasi diutamakan Chartered Financial Analyst (CFA).
- Diutamakan memiliki pengalaman di bidang Investment Banking
- Usia maksimal 45 tahun pada tanggal 31 Desember 2022
- Bukan merupakan Anak, Saudara Kandung, Saudara Ipar dari Karyawan Aktif, Direksi Aktif, Dewan Pengawas Aktif serta Anggota Komite Non Dewan Pengawas BPJS Ketenagakerjaan
- Memiliki kemampuan komunikasi yang baik dan jaringan yang luas
- Memiliki interpersonal skill yang baik
- Memiliki Kemampuan bernegosiasi
- Memiliki passion dalam bidang penyertaan dan investasi
- Kemampuan berbahasa Inggris aktif
Untuk melamar posisi Asisten Deputi Bidang Penyertaan, silahkan masuk ke sini.
.
Asisten Deputi Bidang Investasi Properti
Deskripsi Pekerjaan
- Menyusun usulan kebijakan, sistem dan prosedur kerja (SOP)
- Menyusun usulan Rencana Kerja Jangka Panjang (RJP)
- Menyusun usulan Rencana Kerja dan Anggaran Tahunan (RKAT)
- Mengkoordinasikan kegiatan analisis di lingkup tugasnya sesuai kebutuhan
- Mengkoordinasikan pelaksanaan studi kelayakan (feasibility study) di lingkup tugasnya
- Mengkoordinasikan penyusunan proyeksi pencapaian target dana dan hasil investasi di lingkup tugasnya
- Memantau dan mengkoordinasikan pengelolaan dana investasi pada investasi properti
- Mengoordinasikan pelepasan investasi penyertaan sesuai ketentuan peraturan perundang-undangan yang berlaku
- Mengkoordinasikan pengelolaan administrasi dan dokumen investasi sesuai ketentuan
- Menyusun laporan kegiatan
- Mengelola manajemen risiko di unit kerja
Kualifikasi
- Pendidikan minimal S1 di bidang ekonomi teknik/hukum/MIPA, diutamakan S2
- Berasal dari perguruan tinggi yang terakreditasi minimal B
- Memiliki pengalaman kerja di bidang investasi minimal 9 tahun dan/atau 5 tahun di level manajerial
- Memiliki sertifikasi aktif di bidang investasi diutamakan Chartered Financial Analyst (CFA).i
- Diutamakan memiliki pengalaman di bidang Property.
- Usia maksimal 45 tahun pada tanggal 31 Desember 2022
- Bukan merupakan Anak, Saudara Kandung, Saudara Ipar dari Karyawan Aktif, Direksi Aktif, Dewan Pengawas Aktif serta Anggota Komite Non Dewan Pengawas BPJS Ketenagakerjaan
- Memiliki kemampuan komunikasi yang baik dan jaringan yang luas
- Memiliki interpersonal skill yang baik
- Memiliki Kemampuan bernegosiasi
- Memiliki passion dalam bidang penyertaan dan investasi
- Kemampuan berbahasa Inggris aktif
Untuk melamar posisi Asisten Deputi Bidang Investasi Properti, silahkan masuk ke sini.
.
Asisten Deputi Bidang Optimalisasi Aset
Deskripsi Pekerjaan
- Menyusun usulan kebijakan, sistem dan prosedur kerja (SOP)
- Menyusun usulan Rencana Kerja Jangka Panjang (RJP)
- Menyusun usulan Rencana Kerja dan Anggaran Tahunan (RKAT)
- mengkoordinasikan proses kajian atas optimalisasi lahan milik BPJS Ketenagakerjaan untuk memperoleh manfaat dan return yang paling optimal
- Mengkoordinasikan proses kajian atas aset dalam pengawasan khusus
- Melakukan koordinasi dengan berbagai pihak di internal dan eksternal BPJS Ketenagakerjaan dalam rangka optimalisasi lahan milik BPJS Ketenagakerjaan
- Melakukan koordinasi dengan berbagai pihak di internal dan eksternal BPJS Ketenagakerjaan dalam rangka penanganan aset dalam pengawasan khusus
- Melakukan koordinasi dengan berbagai pihak di internal dan eksternal BPJS Ketenagakerjaan dalam rangka penyaluran MLT
- Mengkoordinasikan pengelolaan administrasi dan penyimpanan dokumen sesuai ketentuan, guna tertib administrasi dan memudahkan pencarian data
- Melakukan tindakan pengamanan atas lahan-lahan yang belum teroptimalisasi serta memenuhi kewajiban yang timbul atas kepemilikan lahan
- Mengevaluasi efektivitas optimalisasi lahan milik BPJS Ketenagakerjaan
- Mengevaluasi efektivitas pengelolaan aset dalam pengawasan khusus
- Mengevaluasi efektivitas penyaluran MLT
- Mengoordinasikan pelaksanaan studi kelayakan (feasibility study) atau kajian lainnya di lingkup tugasnya
Kualifikasi
- Pendidikan minimal S1 di bidang ekonomi teknik /hukum/MIPA, diutamakan S2
- Berasal dari perguruan tinggi yang terakreditasi minimal B
- Memiliki pengalaman kerja di bidang investasi minimal 9 tahun dan/atau 5 tahun di level manajerial.
- Memiliki sertifikasi aktif di bidang investasi diutamakan Chartered Financial Analyst (CFA).
- Diutamakan memiliki pengalaman di bidang Optimalisasi Land Bank.
- Usia maksimal 45 tahun pada tanggal 31 Desember 2022
- Bukan merupakan Anak, Saudara Kandung, Saudara Ipar dari Karyawan Aktif, Direksi Aktif, Dewan Pengawas Aktif serta Anggota Komite Non Dewan Pengawas BPJS Ketenagakerjaan
- Memiliki kemampuan komunikasi yang baik dan jaringan yang luas
- Memiliki interpersonal skill yang baik
- Memiliki Kemampuan bernegosiasi
- Memiliki passion dalam bidang penyertaan dan investasi
- Kemampuan berbahasa Inggris aktif
Untuk melamar posisi Asisten Deputi Bidang Optimalisasi Aset, silahkan masuk ke sini.
.
Asisten Deputi Bidang Analisis Pasar Uang dan Reksadana
Deskripsi Pekerjaan
- Menyusun usulan kebijakan, sistem dan prosedur kerja (SOP)
- Menyusun usulan Rencana Kerja Jangka Panjang (RJP)
- Menyusun usulan Rencana Kerja dan Anggaran Tahunan (RKAT)
- Menyusun prosedur analisis dan pedoman di lingkup tugasnya
- Mengkoordinasikan pengembangan model dan strategi prtofolio investasi di lingkup tugasnya
- Mengkoordinasikan penyusunan analisis investasi beserta hasil analisis dan rekomendasi
- Mengkoordinasikan pemantauan dan evaluasi kinerja pengelolaan investasi di lingkup tugasnya
- Mengoordinasikan penyusunan rekomendasi mitra kerja di lingkup tugasnya
- Menyusun lapotan kegiatan
- Mengelola manajemen risiko di unit kerja
Kualifikasi
- Pendidikan minimal S1 di bidang ekonomi teknik /hukum/MIPA, diutamakan S2.
- Berasal dari perguruan tinggi yang terakreditasi minimal B
- Memiliki pengalaman kerja di bidang investasi minimal 9 tahun dan/atau 5 tahun di level manajerial.
- Memiliki sertifikasi aktif di bidang investasi diutamakan Chartered Financial Analyst (CFA).
- Diutamakan memiliki pengalaman di bidang Pasar Uang dan/atau Reksadana.
- Usia maksimal 45 tahun pada tanggal 31 Desember 2022
- Bukan merupakan Anak, Saudara Kandung, Saudara Ipar dari Karyawan Aktif, Direksi Aktif, Dewan Pengawas Aktif serta Anggota Komite Non Dewan Pengawas BPJS Ketenagakerjaan
- Memiliki kemampuan komunikasi yang baik dan jaringan yang luas
- Memiliki interpersonal skill yang baik
- Memiliki Kemampuan bernegosiasi
- Memiliki passion dalam bidang penyertaan dan investasi
- Kemampuan berbahasa Inggris aktif
Untuk melamar posisi Asisten Deputi Bidang Analisis Pasar Uang dan Reksadana, silahkan masuk ke sini.
.
Asisten Deputi Bidang Analisis Pasar Utang
Deskripsi Pekerjaan
- Menyusun usulan kebijakan, sistem dan prosedur kerja (SOP)
- Menyusun usulan Rencana Kerja Jangka Panjang (RJP)
- Menyusun usulan Rencana Kerja dan Anggaran Tahunan (RKAT)
- Menyusun prosedur analisis dan pedoman di lingkup tugasnya
- Mengkoordinasikan pengembangan model dan strategi portofolio investasi di lingkup tugasnya
- Mengkoordinasikan penyusunan analisis investasi beserta hasil analisis dan rekomendasi
- Mengkoordinasikan pemantauan dan evaluasi kinerja pengelolaan investasi di lingkup tugasnya
- Mengoordinasikan penyusunan rekomendasi mitra kerja di lingkup tugasnya
- Mengelola kesesuaian jatuh tempo surat utang dengan liabilitas untuk menjaga ketersediaan dana investasi dalam memenuhi kewajiban kepada peserta
- Menyusun laporan kegiatan
- Mengelola manajemen risiko di unit kerja
Kualifikasi
- Pendidikan minimal S1 di bidang ekonomi teknik /hukum/MIPA, diutamakan S2.
- Berasal dari perguruan tinggi yang terakreditasi minimal B
- Memiliki pengalaman kerja di bidang investasi minimal 9 tahun dan/atau 5 tahun di level manajerial.
- Memiliki sertifikasi aktif di bidang investasi diutamakan Chartered Financial Analyst (CFA).
- Diutamakan memiliki pengalaman terkait Pengelolaan Surat Utang atau Obligasi.
- Usia maksimal 45 tahun pada tanggal 31 Desember 2022
- Bukan merupakan Anak, Saudara Kandung, Saudara Ipar dari Karyawan Aktif, Direksi Aktif, Dewan Pengawas Aktif serta Anggota Komite Non Dewan Pengawas BPJS Ketenagakerjaan
- Memiliki kemampuan komunikasi yang baik dan jaringan yang luas
- Memiliki interpersonal skill yang baik
- Memiliki Kemampuan bernegosiasi
- Memiliki passion dalam bidang penyertaan dan investasi
- Kemampuan berbahasa Inggris aktif
Untuk melamar posisi Asisten Deputi Bidang Analisis Pasar Utang, silahkan masuk ke sini.
.
Asisten Deputi Bidang Analisis Pasar Saham
Deskripsi Pekerjaan
- Menyusun usulan kebijakan, sistem dan prosedur kerja (SOP)
- Menyusun usulan Rencana Kerja Jangka Panjang (RJP)
- Menyusun usulan Rencana Kerja dan Anggaran Tahunan (RKAT)
- Menyusun prosedur analisis dan pedoman pengelolaan investasi di lingkup tugasnya
- Mengkoordinasikan pengembangan model dan strategi portofolio investasi di lingkup tugasnya
- Mengkoordinasikan penyusunan analisis investasi beserta hasil analisis dan rekomendasi
- Menyusun usulan kumpulan investasi yang diperbolehkan (investment universe) di lingkup tugasnya
- Mengkoordinasikan pemantauan dan evaluasi kinerja pengelolaan investasi di lingkup tugasnya
- Mengoordinasikan penyusunan rekomendasi mitra kerja di lingkup tugasnya
- Mengelola kesesuaian jatuh tempo surat utang dengan liabilitas untuk menjaga ketersediaan dana investasi dalam memenuhi kewajiban kepada peserta
- Menyusun laporan kegiatan
- Mengelola manajemen risiko di unit kerja
Kualifikasi
- Pendidikan minimal S1 di bidang ekonomi teknik /hukum/MIPA, diutamakan S2.
- Berasal dari perguruan tinggi yang terakreditasi minimal B
- Memiliki pengalaman kerja di bidang investasi minimal 9 tahun dan/atau 5 tahun di level manajerial.
- Memiliki sertifikasi aktif di bidang investasi diutamakan Chartered Financial Analyst (CFA).
- Diutamakan memiliki pengalaman di Capital Market.
- Usia maksimal 45 tahun pada tanggal 31 Desember 2022
- Bukan merupakan Anak, Saudara Kandung, Saudara Ipar dari Karyawan Aktif, Direksi Aktif, Dewan Pengawas Aktif serta Anggota Komite Non Dewan Pengawas BPJS Ketenagakerjaan
- Memiliki kemampuan komunikasi yang baik dan jaringan yang luas
- Memiliki interpersonal skill yang baik
- Memiliki Kemampuan bernegosiasi
- Memiliki passion dalam bidang penyertaan dan investasi
- Kemampuan berbahasa Inggris aktif
Untuk melamar posisi Asisten Deputi Bidang Analisis Pasar Saham, silahkan masuk ke sini.
.
Asisten Deputi Bidang Analisis Investasi Langsung
Deskripsi Pekerjaan
- Menyusun usulan kebijakan, sistem dan prosedur kerja (SOP)
- Menyusun usulan Rencana Kerja Jangka Panjang (RJP)
- Menyusun usulan Rencana Kerja dan Anggaran Tahunan (RKAT)
- Menyusun prosedur analisis dan pedoman pengelolaan investasi di lingkup tugasnya
- Mengkoordinasikan pengembangan strategi investasi di lingkup tugasnya
- Mengkoordinasikan penyusunan analisis investasi beserta hasil analisis dan rekomendasi
- Menyusun usulan kumpulan investasi yang diperbolehkan (investment universe) di lingkup tugasnya
- Mengoordinasikan analisis fundamental investasi langsung
- Mengoordinasikan pemantauan dan evaluasi kinerja pengelolaan investasi di lingkup tugasnyatugasnya
- Menyusun laporan kegiatan
- Mengelola manajemen risiko di unit kerja
Kualifikasi
- Pendidikan minimal S1 di bidang ekonomi teknik /hukum/MIPA, diutamakan S2.
- Berasal dari perguruan tinggi yang terakreditasi minimal B
- Memiliki pengalaman kerja di bidang investasi minimal 9 tahun dan/atau 5 tahun di level manajerial.
- Memiliki sertifikasi aktif di bidang investasi diutamakan Chartered Financial Analyst (CFA).
- Diutamakan memiliki pengalaman di bidang Investment Banking dan/atau Property
- Usia maksimal 45 tahun pada tanggal 31 Desember 2022
- Bukan merupakan Anak, Saudara Kandung, Saudara Ipar dari Karyawan Aktif, Direksi Aktif, Dewan Pengawas Aktif serta Anggota Komite Non Dewan Pengawas BPJS Ketenagakerjaan
- Memiliki kemampuan komunikasi yang baik dan jaringan yang luas
- Memiliki interpersonal skill yang baik
- Memiliki Kemampuan bernegosiasi
- Memiliki passion dalam bidang penyertaan dan investasi
- Kemampuan berbahasa Inggris aktif
Untuk melamar posisi Asisten Deputi Bidang Analisis Investasi Langsung, silahkan masuk ke sini.
.
Asisten Deputi Bidang Analisis Ekonomi dan Portofolio
Deskripsi Pekerjaan
- Menyusun usulan kebijakan, sistem dan prosedur kerja (SOP)
- Menyusun usulan Rencana Kerja Jangka Panjang (RJP)
- Menyusun usulan Rencana Kerja dan Anggaran Tahunan (RKAT)
- mengkoordinasikan penyusunan proses bisnis dan Pedoman Pengelolaan Investasi (PPI)
- Mengkoordinasikan pengembangan model dan alat analisis ekonomi
- mengkoordinasikan penyusunan proyeksi ekonomi sebagai gambaran pertumbuhan ekonomi terhadap kondisi investasi
- Menyusun strategi sektoral ekonomi yang dinamis sebagai panduan dalam penyusunan strategi investasi dan mengoptimalkan alokasi investasi
- Memantau pengembangan model dan alat untuk penyusunan portofolio investasi (portofolio modelling)
- Mengkoordinasikan penyusunan portofolio sesuai risiko dan pengembalian yang diharapkan (expected risk and return) dengan strategi pengelolaan aset yang dinamis (dynamic asset allocation)
- Mengkoordinasikan dan mengawasi pemantauan atas pengelolaan portofolio
- Mengkoordinasikan penyusunan data dana dan hasil investasi secara periodik (bulanan, triwulanan, tahunan)
- Mengkoordinasikan forecasting dan simulasi Dana dan Hasil Investasi
- Menyusun laporan kegiatan
Kualifikasi
- Pendidikan minimal S1 di bidang ekonomi teknik /hukum/MIPA, diutamakan S2.
- Berasal dari perguruan tinggi yang terakreditasi minimal B
- Memiliki pengalaman kerja di bidang investasi minimal 9 tahun dan/atau 5 tahun di level manajerial.
- Memiliki sertifikasi aktif di bidang investasi diutamakan Chartered Financial Analyst (CFA).
- Diutamakan memiliki pengalaman terkait Asset Liability Matching.
- Usia maksimal 45 tahun pada tanggal 31 Desember 2022
- Bukan merupakan Anak, Saudara Kandung, Saudara Ipar dari Karyawan Aktif, Direksi Aktif, Dewan Pengawas Aktif serta Anggota Komite Non Dewan Pengawas BPJS Ketenagakerjaan
- Memiliki kemampuan komunikasi yang baik dan jaringan yang luas
- Memiliki interpersonal skill yang baik
- Memiliki Kemampuan bernegosiasi
- Memiliki passion dalam bidang penyertaan dan investasi
- Kemampuan berbahasa Inggris aktif
Untuk melamar posisi Asisten Deputi Bidang Analisis Ekonomi dan Portofolio, silahkan masuk ke sini.
.
Asisten Deputi Bidang Pasar Uang
Deskripsi Pekerjaan
- Menyusun usulan kebijakan, sistem dan prosedur kerja (SOP)
- Menyusun usulan Rencana Kerja Jangka Panjang (RJP)
- Menyusun usulan Rencana Kerja dan Anggaran Tahunan (RKAT)
- Mengkoordinasikan kegiatan analisis di lingkup tugasnya sesuai kebutuhan
- Mengkoordinasikan pelaksanaan transaksi di lingkup tugasnya
- mengkoordinasikan pelaksanaan transaksi di Kantor Wilayah/Cabang
- Mengkoordinasikan penyelesaian transaksi dan pelaporan di lingkup tugasnya
- mengkoordinasikan penyusunan proyeksi pencapaian target dana hasil investasi di lingkup tugasnya
- Menyusun laporan kegiatan
- Mengelola manajemen risiko di unit kerja
Kualifikasi
- Pendidikan minimal S1 di bidang ekonomi /teknik /hukum/MIPA, diutamakan S2
- Berasal dari perguruan tinggi yang terakreditasi minimal B
- Memiliki pengalaman kerja minimal 5 tahun (diutamakan 10 tahun) pada level manajerial di bidang investasi
- Memiliki sertifikasi pelatihan di bidang investasi
- Memiliki sertifikasi Chartered Financial Analyst (CFA) diutamakan
- Usia maksimal 45 tahun pada tanggal 31 Desember 2022
- Bukan merupakan Anak, Saudara Kandung, Saudara Ipar dari Karyawan Aktif, Direksi Aktif, Dewan Pengawas Aktif serta Anggota Komite Non Dewan Pengawas BPJS Ketenagakerjaan
- Memiliki kemampuan komunikasi yang baik dan jaringan yang luas
- Memiliki interpersonal skill yang baik
- Memiliki Kemampuan bernegosiasi
- Memiliki passion dalam bidang penyertaan dan investasi
- Kemampuan berbahasa Inggris aktif
Untuk melamar posisi Asisten Deputi Bidang Pasar Uang, silahkan masuk ke sini.
.
Asisten Deputi Bidang Pasar Utang
Deskripsi Pekerjaan
- Menyusun usulan kebijakan, sistem dan prosedur kerja (SOP)
- Menyusun usulan Rencana Kerja Jangka Panjang (RJP)
- Menyusun usulan Rencana Kerja dan Anggaran Tahunan (RKAT)
- Mengkoordinasikan kegiatan analisis di lingkup tugasnya sesuai kebutuhan
- Mengkoordinasikan pelaksanaan transaksi di lingkup tugasnya
- Mengkoordinasikan penyelesaian transaksi dan pelaporan di lingkup tugasnya
- Mengkoordinasikan penyusunan usulan klasifikasi akuntansi di lingkup tugasnya
- Mengkoordinasikan penyusunan proyeksi pencapaian target dana hasil investasi di lingkup tugasnya
- Menyusun laporan kegiatan
- Mengelola manajemen risiko di unit kerja
Kualifikasi
- Pendidikan minimal S1 di bidang ekonomi/teknik/hukum/MIPA, diutamakan S2
- Berasal dari perguruan tinggi yang terakreditasi minimal B
- Memiliki pengalaman kerja minimal 5 tahun (diutamakan 10 tahun) pada level manajerial di bidang investasi
- Memiliki sertifikasi pelatihan di bidang investasi
- Memiliki sertifikasi Chartered Financial Analyst (CFA) diutamakan
- Usia maksimal 45 tahun pada tanggal 31 Desember 2022
- Bukan merupakan Anak, Saudara Kandung, Saudara Ipar dari Karyawan Aktif, Direksi Aktif, Dewan Pengawas Aktif serta Anggota Komite Non Dewan Pengawas BPJS Ketenagakerjaan
- Memiliki kemampuan komunikasi yang baik dan jaringan yang luas
- Memiliki interpersonal skill yang baik
- Memiliki Kemampuan bernegosiasi
- Memiliki passion dalam bidang penyertaan dan investasi
- Kemampuan berbahasa Inggris aktif
Untuk melamar posisi Asisten Deputi Bidang Pasar Utang, silahkan masuk ke sini.
.
Asisten Deputi Bidang Pasar Saham
Deskripsi Pekerjaan
- Menyusun usulan kebijakan, sistem dan prosedur kerja (SOP)
- Menyusun usulan Rencana Kerja Jangka Panjang (RJP)
- Menyusun usulan Rencana Kerja dan Anggaran Tahunan (RKAT)
- Mengkoordinasikan kegiatan analisis di lingkup tugasnya sesuai kebutuhan
- Mengkoordinasikan pelaksanaan transaksi di lingkup tugasnya
- Mengkoordinasikan penyelesaian transaksi dan pelaporan di lingkup tugasnya
- Mengkoordinasikan penyusunan usulan klasifikasi akuntansi di lingkup tugasnya
- Mengkoordinasikan penyusunan proyeksi pencapaian target dana hasil investasi di lingkup tugasnya
- Menyusun laporan kegiatan
- Mengelola manajemen risiko di unit kerja
Kualifikasi
- Pendidikan minimal S1 di bidang ekonomi/teknik/hukum/MIPA, diutamakan S2
- Berasal dari perguruan tinggi yang terakreditasi minimal B
- Memiliki pengalaman kerja minimal 5 tahun (diutamakan 10 tahun) pada level manajerial (leading team).
- Memiliki pengalaman kerja minimal 10 tahun, diutamakan di bidang managing funds and capital market.
- Diutamakan memiliki sertifikasi aktif WMI, WPPE, dan Chartered Financial Analyst (CFA) level 1.
- Memiliki kemampuan di level expert pada financial modelling, portfolio modelling, forecasting, portfolio construction and valuation, Market and Technical Analysis, and Risk Management.
- Performance Monitoring : untuk follow up dan mengintepretasi dari kinerja portofolio model ekuitas.
- Mengikuti perkembangan tren pasar investasi, teknik dan alat-alat yang dapat menambahkan nilai ke dalam proses investasi.
- Berorientasi pada detail pada proses dan perencanaan
- Tidak pernah terlibat kasus pasar modal atau terjerat UU ITE.
- Memiliki pemahaman yang mendalam terkait keuangan, akuntansi dan PSAK.
- Mengikuti perkembangan regulasi Pasar Modal Indonesia, Otoritas Jasa Keuangan, dan Indonesia Stock Exchange (IDX).
- Memiliki pengalaman pada investment advisory operation, financial reporting, analisis keuangan, termasuk budgeting dan cashflow management.
- Usia maksimal 45 tahun pada tanggal 31 Desember 2022
- Bukan merupakan Anak, Saudara Kandung, Saudara Ipar dari Karyawan Aktif, Direksi Aktif, Dewan Pengawas Aktif serta Anggota Komite Non Dewan Pengawas BPJS Ketenagakerjaan
- Memiliki kemampuan komunikasi yang baik dan jaringan yang luas
- Memiliki interpersonal skill yang baik
- Memiliki Kemampuan bernegosiasi
- Memiliki passion dalam bidang penyertaan dan investasi
- Kemampuan berbahasa Inggris aktif
Untuk melamar posisi Asisten Deputi Bidang Pasar Saham, silahkan masuk ke sini.
.
Asisten Deputi Bidang Reksadana
Deskripsi Pekerjaan
- Menyusun usulan kebijakan, sistem dan prosedur kerja (SOP)
- Menyusun usulan Rencana Kerja Jangka Panjang (RJP)
- Menyusun usulan Rencana Kerja dan Anggaran Tahunan (RKAT)
- Mengkoordinasikan kegiatan analisis di lingkup tugasnya sesuai kebutuhan
- Mengkoordinasikan pelaksanaan transaksi di lingkup tugasnya
- Mengkoordinasikan penyelesaian transaksi dan pelaporan di lingkup tugasnya
- Mengkoordinasikan penyusunan usulan klasifikasi akuntansi di lingkup tugasnya
- Mengkoordinasikan penyusunan proyeksi pencapaian target dana hasil investasi di lingkup tugasnya
- Menyusun laporan kegiatan
- Mengelola manajemen risiko di unit kerja
Kualifikasi
- Pendidikan minimal S1 di bidang ekonomi /teknik /hukum/MIPA diutamakan S2
- Berasal dari perguruan tinggi yang terakreditasi minimal B
- Memiliki pengalaman kerja minimal 5 tahun (diutamakan 10 tahun) pada level manajerial (leading team)
- Memiliki pengalaman kerja minimal 10 tahun di bidang managing funds and capital market
- Memiliki sertifikasi aktif WMI, WPPE, dan Chartered Financial Analyst (CFA) level 1
- Tidak pernah terlibat kasus pasar modal atau terjerat UU ITE.
- Mampu membuat Market and Company Analysis yang komprehensif.
- Memiliki kemampuan di level expert pada financial modelling, portfolio modelling, forecasting, portfolio construction and valuation, Market and Technical Analysis, and Risk Management.
- Performance Monitoring : untuk follow up dan mengintepretasi dari kinerja portofolio model ekuitas
- Mengikuti perkembangan tren pasar investasi, teknik dan alat-alat yang dapat menambahkan nilai ke dalam proses investasi
- Berorientasi pada detail pada proses dan perencanaan.
- Memahami dan mematuhi secara menyeluruh peraturan serta prosedur Pasar Modal.
- Memiliki pemahaman yang mendalam terkait keuangan, akuntansi dan PSAK.
- Mengikuti perkembangan regulasi Pasar Modal Indonesia, Otoritas Jasa Keuangan, dan Indonesia Stock Exchange (IDX).
- 15. Memiliki pengalaman pada investment advisory operation, financial reporting, analisis keuangan, termasuk budgeting dan cashflow management.
- Usia maksimal 45 tahun pada tanggal 31 Desember 2022
- Bukan merupakan Anak, Saudara Kandung, Saudara Ipar dari Karyawan Aktif, Direksi Aktif, Dewan Pengawas Aktif serta Anggota Komite Non Dewan Pengawas BPJS Ketenagakerjaan
- Memiliki kemampuan komunikasi yang baik dan jaringan yang luas
- Memiliki interpersonal skill yang baik
- Memiliki Kemampuan bernegosiasi
- Memiliki passion dalam bidang penyertaan dan investasi
- Kemampuan berbahasa Inggris aktif
Untuk melamar posisi Asisten Deputi Bidang Reksadana, silahkan masuk ke sini.
.
Deputi Direktur Bidang Hubungan Masyarakat dan Antar Lembaga
Deskripsi Pekerjaan
- Mengkoordinasikan penyusunan usulan kebijakan, sistem dan prosedur kerja
- Menyusun usulan rencana kerja jangka panjang Deputi Direktur Bidang
- Mengkoordinasikan penyusunan dan memantau implementasi rencana kerja dan anggaran tahunan Deputi Direktur Bidang
- Mengarahkan dan mengendalikan pelaksanaan program Tanggung Jawab Sosial Lingkungan (TJSL)
- Mengarahkan analisis mengenai target/sasaran komunikasi internal dan eksternal dan menyusun communication plan, sebagai dasar pengembangan strategi dan program komunikasi yang tepat sasaran dan terintegrasi
- Menjalin dan membina hubungan baik dengan para pemangku kepentingan: Legislatif, Eksekutif, Organisasi Perusahaan, Organisasi Pekerja, Organisasi Masyarakat lainnya untuk dapat menyampaikan informasi yang diperlukan dengan cepat, tepat, dan akurat serta menciptakan citra positif BPJS Ketenagakerjaan
- Mengembangkan komunikasi, kerjasama dan hubungan antar lembaga dengan organisasi atau lembaga lain di dalam dan luar negeri
- Mengelola sarana komunikasi dan kegiatan di internal BPJS Ketenagakerjaan
- Mengarahkan pengembangan company profile dan penyusunan laporan tahunan (annual report dan sustainability report)
- Mengelola dan menjaga reputasi serta membangun brand image yang positif melalu perencanaan marketing dan komunikasi yang strategis
- Menghasilkan insight pada berbagai bidang terkait BPJS Ketenagakerjaan untuk memastikan pola komunikasi Badan tetap up to date dan relevan
- Mengelola dan memastikan seluruh pesan yang disampaikan melalui media komunikasi sesuai dengan tujuan strategis Badan dan dapat dipahami oleh masyarakat luas
- Mengkoordinasikan dan mengendalikan kegiatan kehumasan
- Mengarahkan pengembangan program dan pelaksanaan tanggung jawab sosial lingkungan (TJSL)
- Mengelola pengembangan dan implementasi Identitas BPJS Ketenagakerjaan
- Mengkoordinasikan penyusunan laporan Deputi Direktur Bidang
- Mengelola manajemen risiko di Deputi Direktur Bidang
Kualifikasi
- Diutamakan S2, Pendidikan minimal S1 di bidang komunikasi, public relations, marketing communication
- Berasal dari perguruan tinggi yang terakreditasi minimal B
- IPK minimal 3.00 Skala 4.00
- Memiliki pengalaman kerja minimal 10 tahun pada level manajerial dan/atau 15 tahun di bidang komunikasi, public relations, marketing communication
- Memiliki kemampuan menyusun communication plan kepada pihak eksternal
- Diutamakan memiliki sertifikasi profesi dan/atau pelatihan di bidang Hubungan Masyarakat dan marketing communication
- Usia maksimal 48 tahun pada tanggal 31 Desember 2022
- Bukan merupakan Anak, Saudara Kandung, Saudara Ipar dari Karyawan Aktif, Direksi Aktif, Dewan Pengawas Aktif serta Anggota Komite Non Dewan Pengawas BPJS Ketenagakerjaan
- Memiliki kemampuan komunikasi yang baik dan jaringan yang luas
- Memiliki interpersonal skill yang baik
- Memiliki Kemampuan bernegosiasi
- Memiliki passion dalam bidang marketing communication
- Kemampuan berbahasa Inggris aktif
Untuk melamar posisi Deputi Direktur Bidang Hubungan Masyarakat dan Antar Lembaga, silahkan masuk ke sini.
.
Asisten Deputi Bidang Bantuan Hukum
Deskripsi Pekerjaan
- Menyusun usulan kebijakan, sistem dan prosedur kerja untuk Asisten Deputi Bidang Bantuan Hukum, guna memperoleh acuan kerja yang jelas
- Menyusun usulan rencana kerja jangka panjang Asisten Deputi Bidang Bantuan Hukum, guna mendukung penyusunan rencana kerja jangka panjang Deputi Direktur Bidang
- Menyusun usulan rencana kerja dan anggaran tahunan Asisten Deputi Bidang Bantuan Hukum, guna menjaga efektivitas kerja dan efisiensi biaya
- Mengembangkan mekanisme kajian hukum, untuk memperoleh pedoman kajian hukum yang komprehensif
- Mengelola pemberian opini dan pertimbangan hukum sesuai kebutuhan (baik diminta ataupun upaya proaktif), guna meminimalisir potensi masalah hukum di BPJS Ketenagakerjaan
- Mengkoordinasikan pemberian bantuan hukum untuk masalah hukum yang melibatkan pihak internal dan eksternal BPJS Ketenagakerjaan, sehingga masalah hukum dapat diselesaikan dengan tepat dan cepat
- Mengelola kerjasama dengan konsultan hukum/kuasa hukum,untuk menjaga kelancaran dalam penyelesaian masalah hukum
- Menyusun laporan kegiatan Asisten Deputi Bidang Bantuan Hukum, untuk mendukung penyusunan laporan kegiatan Deputi Direktur Bidang
- Mengelola manajemen risiko di Asisten Deputi Bidang Bantuan Hukumnya, sehingga terlaksana sesuai ketentuan
Kualifikasi
- Pendidikan minimal S1 di bidang Ilmu Hukum
- Berasal dari perguruan tinggi yang terakreditasi minimal B
- IPK minimal 3.00 Skala 4.00
- Memiliki pengalaman kerja minimal 5 tahun pada level manajerial dan/atau 10 tahun sebagai staf di bidang hukum
- Diutamakan memiliki sertifikasi profesi dan pelatihan di Bidang Hukum
- Usia maksimal 45 tahun pada tanggal 31 Desember 2022
- Bukan merupakan Anak, Saudara Kandung, Saudara Ipar dari Karyawan Aktif, Direksi Aktif, Dewan Pengawas Aktif serta Anggota Komite Non Dewan Pengawas BPJS Ketenagakerjaan
- Memiliki kemampuan komunikasi yang baik dan jaringan yang luas
- Memiliki interpersonal skill yang baik
- Memiliki Kemampuan bernegosiasi
- Memiliki passion dalam bidang teknologi informasi
- Kemampuan berbahasa Inggris aktif
- Memahami peraturan perundang-undangan dan ketentuan internal terkait
- Mampu berbicara di pengadilan
- Mampu membina hubungan baik dengan instansi lain
Untuk melamar posisi Asisten Deputi Bidang Bantuan Hukum, silahkan masuk ke sini.
.
Deputi Direktur Bidang Operasional Teknologi Informasi
Deskripsi Pekerjaan
- Mengarahkan, mengkoordinasikan dan mengendalikan penyusunan usulan kebijakan, sistem dan dan prosedur kerja terkait operasional TI, guna mewujudkan kinerja yang berkualitas
- Mengarahkan, mengkoordinasikan dan mengendalikan pengembangan dan implementasi infrastruktur dan fasilitas, guna menyediakan kecukupan dan keamanan infrastruktur dalam melayani solusi bisnis
- Mengarahkan, mengkoordinasikan dan mengendalikan operasional jaringan komunikasi, guna menyediakan dukungan komunikasi atas layanan bisnis Badan
- Mengarahkan, mengkoordinasikan dan mengendalikan operasional layanan keamanan teknologi informasi (IT Security Management), guna memastikan keamanan informasi Badan
- Mengarahkan, mengkoordinasikan dan mengendalikan operasional DC (Data Center) dan DRC (Data Recovery Center), guna memberikan kinerja optimal bagi operasi layanan bisnis Badan
- Mengarahkan dan mengendalikan kegiatan pelayanan dan penyelesaian masalah pengguna sistem, guna memenuhi standar mutu kinerja pelayanan yang telah ditetapkan
- Mengelola manajemen risiko di Deputi Direktur Bidang, sehingga terlaksana sesuai ketentuan
Kualifikasi
- Diutamakan S2, Pendidikan minimal S1 di bidang manajemen/Teknik Informatika, MIPA Matematika, Teknik Elektro, dan Teknik Industri.
- Berasal dari perguruan tinggi yang terakreditasi minimal B
- IPK minimal 3.00 Skala 4.00
- Memiliki pengalaman kerja minimal 10 tahun pada level manajerial dan/atau 15 tahun di bidang teknologi informasi
- Memiliki sertifikasi profesi dan/atau pelatihan terkait Teknologi Informasi
- Usia maksimal 48 tahun pada tanggal 31 Desember 2022
- Memiliki Pengalaman di industri keuangan menjadi nilai tambah
- Pengalaman membentuk atau menangani SOC
- Pengalaman dengan SDLC IT
- Pengalaman dengan database management
- Pengalaman dengan IT Security Management
- Bukan merupakan Anak, Saudara Kandung, Saudara Ipar dari Karyawan Aktif, Direksi Aktif, Dewan Pengawas Aktif serta Anggota Komite Non Dewan Pengawas BPJS Ketenagakerjaan
- Memiliki kemampuan komunikasi yang baik dan jaringan yang luas
- Memiliki interpersonal skill yang baik
- Memiliki Kemampuan bernegosiasi
- Memiliki passion dalam bidang teknologi informasi
- Kemampuan berbahasa Inggris aktif
Untuk melamar posisi Deputi Direktur Bidang Operasional Teknologi Informasi, silahkan masuk ke sini.
.
Ahli Utama IT Security
Deskripsi Pekerjaan
- Melaksanakan kajian terkait penyusunan standar dan prosedur pengelolaan keamanan TI, guna memastikan tersedianya mekanisme baku dalam pengelolaan keamanan TI
- Menyusun kegiatan pengelolaan keamanan TI, guna memastikan pengelolaan keamanan TI memenuhi prinsip kerahasiaan, integritas, dan ketersediaan informasi,
- Melaksanakan kegiatan pengelolaan layanan layanan keamanan TI, guna memastikan keamanan layanan TI yang diselenggarakan
- Melaksanakan assessment keamanan TI secara rutin, guna mendapatkan umpan balik atas kondisi keamanan TI,
- Melaksanakan kegiatan pemantauan terhadap pelaksanaan tindak lanjut security audit yang telah dilakukan
- Melaksanakan dukungan teknis atas insiden dan permasalahan terkait dengan keamanan TI, guna memastikan insiden atau permasalahan terkait keamanan TI tidak mengganggu operasional layanan Badan
- Melaksanakan kegiatan pengelolaan identity & access management, guna memastikan pemberian akses diberikan sesuai dengan kewenangannya
- Melaksanakan manajemen risiko untuk lingkup pekerjaan yang menjadi tanggung jawabnya
Kualifikasi
- Pendidikan minimal S1 di bidang manajemen/Teknik Informatika, MIPA Matematika, Teknik Elektro, dan Teknik Industri.
- Berasal dari perguruan tinggi yang terakreditasi minimal B
- IPK minimal 3.00 Skala 4.00
- Memiliki pengalaman kerja minimal 6 tahun di bidang IT Security
- Diutamakan memiliki sertifikasi pelatihan di Teknologi Informasi, di antaranya :
- ISO 20000
- ISO 27001 series
- ISO 17799 (Manajemen Keamanan Sistem Informasi)
- IT Security Forensic
- Enterprise Network & Security Architecture
- Usia maksimal 35 tahun pada tanggal 31 Desember 2022
- Bukan merupakan Anak, Saudara Kandung, Saudara Ipar dari Karyawan Aktif, Direksi Aktif, Dewan Pengawas Aktif serta Anggota Komite Non Dewan Pengawas BPJS Ketenagakerjaan
- Memiliki kemampuan komunikasi yang baik dan jaringan yang luas
- Memiliki interpersonal skill yang baik
- Memiliki Kemampuan bernegosiasi
- Memiliki passion dalam bidang teknologi informasi
- Kemampuan berbahasa Inggris aktif
Untuk melamar posisi Ahli Utama IT Security, silahkan masuk ke sini.
.
Deputi Direktur Bidang Pengembangan Teknologi Informasi
Deskripsi Pekerjaan
- Mengarahkan, mengkoordinasikan dan mengendalikan penyusunan usulan kebijakan, sistem, dan prosedur kerja terkait pengembangan teknologi informasi, guna mewujudkan kinerja yang berkualitas.
- Mengarahkan, mengkoordinasikan dan mengendalikan penyusunan Master Plan Teknologi Informasi, guna memberikan pedoman pengelolaan teknologi informasi jangka pendek maupun panjang.
- Mengendalikan perancangan dan pengembangan sistem informasi berbasis teknologi, guna memberikan solusi bisnis yang memberikan manfaat bagi kelancaran pengelolaan badan.
- Mengkoordinasikan dan mengendalikan relasi dengan bisnis, guna memastikan pengelolaan business requirement atau usulan inovasi bisnis berbasis TI dapat dikelola dengan memadai.
- Mengkoordinasikan dan mengendalikan pengelolaan Information Technology Project Management (IT PM), guna memastikan pembangunan dan pengembangan TI badan telah sesuai dengan kebutuhan.
- Mengendalikan kegiatan perancangan, pembangunan, pengelolaan, pemeliharaan, dan pengembangan aplikasi guna mendukung operasional dan manajemen badan.
- Mengkoordinasikan kegiatan penguatan struktur tata kelola, proses tata kelola dan tool terkait; guna peningkatan maturity level atau capability level dari proses-proses tata kelola TI yang terkait dengan Deputi Direktur Bidang Pengembangan TI.
- Mengelola manajemen risiko di Deputi Direktur Bidang, sehingga terlaksana sesuai ketentuan.
Kualifikasi
- Diutamakan S2, Pendidikan minimal S1 di bidang manajemen/Teknik Informatika, MIPA Matematika, Teknik Elektro, dan Teknik Industri.
- Berasal dari perguruan tinggi yang terakreditasi minimal B
- IPK minimal 3.00 Skala 4.00
- Memiliki pengalaman kerja minimal 10 tahun pada level manajerial dan/atau 15 tahun di bidang teknologi informasi
- Memiliki sertifikasi profesi dan/atau pelatihan di bidang Teknologi Informasi dan programming.
- Usia maksimal 48 tahun pada tanggal 31 Desember 2022
- Memiliki Pengalaman di industri keuangan menjadi nilai tambah
- Pengalaman dengan SDLC IT
- Bukan merupakan Anak, Saudara Kandung, Saudara Ipar dari Karyawan Aktif, Direksi Aktif, Dewan Pengawas Aktif serta Anggota Komite Non Dewan Pengawas BPJS Ketenagakerjaan
- Memiliki kemampuan komunikasi yang baik dan jaringan yang luas
- Memiliki interpersonal skill yang baik
- Memiliki Kemampuan bernegosiasi
- Memiliki passion dalam bidang teknologi informasi
- Kemampuan berbahasa Inggris aktif
Untuk melamar posisi Deputi Direktur Bidang Pengembangan Teknologi Informasi, silahkan masuk ke sini.
.
Asisten Deputi Bidang Sistem Aplikasi Support & Digital
Deskripsi Pekerjaan
- Menyusun usulan rencana kerja jangka panjang Asisten Deputi Bidang Sistem Aplikasi Support & Digital, guna mendukung penyusunan rencana kerja jangka panjang terkait Asisten Deputi Bidang
- Menyusun usulan rencana kerja dan anggaran tahunan Asisten Deputi Bidang Sistem Aplikasi Support & Digital, guna menjaga efektivitas kerja dan efisiensi biaya
- Menyusun usulan kebijakan, sistem dan prosedur kerja untuk Asisten Deputi Bidang terkait, guna memperoleh acuan kerja yang jelas
- Mengelola perencanaan pembangunan atau pengembangan sistem aplikasi, guna didapatkan dasar yang kuat untuk pengadaan dan pembangunan atau pengembangan
- Mengarahkan dan memantau proses pembangunan aplikasi (pembangunan baru atau pengembangan), guna memastikan proses pembangunan telah sesuai dengan rancangan sistem yang telah disusun
- Mengarahkan dan memantau proses manajemen perubahan atas sistem aplikasi, guna memastikan kesesuaian sistem aplikasi dengan dinamika bisnis
- Memantau dan mengarahkan pemberian dukungan teknis atas sistem aplikasi yang berjalan, yang merupakan eskalasi dari Deputi Direktur Bidang Operasional atau Manajemen Permasalahan
- Mengelola proses administrasi seluruh panduan teknis aplikasi yang telah dibangun dan atau yang sedang digunakan, guna memudahkan pencarian melalui metode dokumentasi yang sistematis
- Mengkoordinasikan penyusunan laporan Asisten Deputi Bidang, guna memperoleh laporan final kegiatan
- Mengelola manajemen risiko di Asisten Deputi Bidang, sehingga terlaksana sesuai ketentuan
Kualifikasi
- Diutamakan S2, Pendidikan minimal S1 di bidang manajemen/Teknik Informatika, MIPA Matematika, Teknik Elektro, dan Teknik Industri.
- Berasal dari perguruan tinggi yang terakreditasi minimal B
- IPK minimal 3.00 Skala 4.00
- Memiliki pengalaman kerja minimal 5 tahun pada level manajerial dan/atau 10 tahun di bidang teknologi informasi
- Memiliki sertifikasi pelatihan di bidang Teknologi Informasi, di antaranya:ISO 20000 (Sistem Manajemen Layanan)
- ISO 17799 (Manajemen Keamanan Sistem Informasi)
- Usia maksimal 45 tahun pada tanggal 31 Desember 2022
- Bukan merupakan Anak, Saudara Kandung, Saudara Ipar dari Karyawan Aktif, Direksi Aktif, Dewan Pengawas Aktif serta Anggota Komite Non Dewan Pengawas BPJS Ketenagakerjaan
- Memiliki kemampuan komunikasi yang baik dan jaringan yang luas
- Memiliki interpersonal skill yang baik
- Memiliki Kemampuan bernegosiasi
- Memiliki passion dalam bidang teknologi informasi
- Kemampuan berbahasa Inggris aktif
Untuk melamar posisi Asisten Deputi Bidang Sistem Aplikasi Support & Digital, silahkan masuk ke sini.
.
Asisten Deputi Bidang Perencanaan dan Manajemen Kualitas
Deskripsi Pekerjaan
- Mengkoordinasikan penyusunan usulan Master Plan Teknologi Informasi , guna dijadikan pedoman bagi pengelolaan teknologi informasi dan komunikasi, baik jangka pendek dan jangka panjang
- Menyusun usulan rencana kerja jangka panjang Asisten Deputi Bidang Perencanaan dan Manajemen Kualitas, guna mendukung penyusunan rencana kerja jangka panjang Deputi Direktur Bidang
- Menyusun usulan rencana kerja dan anggaran tahunan Asisten Deputi Bidang Perencanaan & Manajemen Kualitas, guna menjaga efektivitas kerja dan efisiensi biaya
- Mengarahkan dan memantau kegiatan analisis business requirement dan analisis solusi bisnis, guna menghasilkan business requirement yang valid dan akurat dan alternatif solusi bisnis yang tepat
- Mengarahkan dan memantau Information Technology Project Management Office (IT PM), guna mendukung kelancaran penyelesaian proyek TI
- Mengarahkan dan memantau penyusunan kebijakan, standar dan prosedur terkait pengembangan TI, guna memastikan konsistensi pelaksanaan dan kualitas pengembangan TI
- Mengarahkan dan memantau kegiatan yang ditujukan untuk meningkatkan kematangan/kapabilitas, kepatuhan, kualitas dan pengelolaan risiko terkait pengembangan TI
- Mengkoordinasikan penyusunan laporan Asisten Deputi Bidang, guna memperoleh laporan final kegiatan
- Mengelola manajemen risiko di Asisten Deputi Bidang, sehingga terlaksana sesuai ketentuan
Kualifikasi
- Diutamakan S2, Pendidikan minimal S1 di bidang manajemen/Teknik Informatika, MIPA Matematika, Teknik Elektro, dan Teknik Industri.
- Berasal dari perguruan tinggi yang terakreditasi minimal B
- IPK minimal 3.00 Skala 4.00
- Memiliki pengalaman kerja minimal 5 tahun pada level manajerial dan/atau 10 tahun di bidang teknologi informasi
- Memiliki sertifikasi pelatihan di bidang Teknologi Informasi, di antaranya:ISO 20000 (Sistem Manajemen Layanan)
- ISO 17799 (Manajemen Keamanan Sistem Informasi)
- Usia maksimal 45 tahun pada tanggal 31 Desember 2022
- Bukan merupakan Anak, Saudara Kandung, Saudara Ipar dari Karyawan Aktif, Direksi Aktif, Dewan Pengawas Aktif serta Anggota Komite Non Dewan Pengawas BPJS Ketenagakerjaan
- Memiliki kemampuan komunikasi yang baik dan jaringan yang luas
- Memiliki interpersonal skill yang baik
- Memiliki Kemampuan bernegosiasi
- Memiliki passion dalam bidang teknologi informasi
- Kemampuan berbahasa Inggris aktif
Untuk melamar posisi Asisten Deputi Bidang Perencanaan dan Manajemen Kualitas, silahkan masuk ke sini.