Select Page

Lowongan Kerja Helpdesk Departemen Contact Center – Divisi Jaringan & Operasional – PT. Pegadaian

Lowongan Kerja Helpdesk Departemen Contact Center - Divisi Jaringan & Operasional - PT. Pegadaian

PT Pegadaian ( Persero ) merupakan salah satu perusahaa BUMN pemerintah republik Indonesia yang memiliki fokus usaha dalam bidang jasa penyaluran kredit kepada masyarakat atas dasar hukum gadai. PT Pegadaian (Persero) dalam setiap pelaksanaan kegiatan usahanya harus selalu berpedoman pada prinsip-prinsip Good Corporate Governance ( GCG ).

.

Helpdesk Departemen Contact Center – Divisi Jaringan & Operasional

Deskripsi Pekerjaan

  • Menghandle permasalahan terkait Core (Operasional outlet/ Passion).

Persyaratan Umum

  • Merupakan karyawan internal PT Pegadaian (Persero) yang telah berstatus sebagai Karyawan PKWTT;
  • Karyawan dengan Corporate Title Assistant Manager I atau Assistant Manager II;
  • Karyawan tidak sedang menjalani sanksi SP-II atau SP-III dan tidak sedang dalam skorsing karena dalam proses PHK;
  • Karyawan tidak sedang dalam proses pemeriksaan sebagai Pelaku/ Pelaku Pembantu kasus pelanggaran dengan ancaman sanksi SP-III/ PHK atau diproses pihak berwajib sebagai tersangka/ terdakwa;
  • Karyawan tidak sedang menjalani Cuti Diluar Tanggungan Perusahaan

Persyaratan Khusus

  • Memiliki pengalaman di operasional minimal selama 2 (dua) tahun;
  • Bersedia penempatan di Kantor Pusat, Jakarta;
  • Bersedia bekerja dalam tim dan shift (termasuk Sabtu dan Minggu masuk);
  • Memiliki kecakapan dalam mengontrol emosi.

Untuk melamar posisi Helpdesk Departemen Contact Center – Divisi Jaringan & Operasional, silahkan masuk ke sini.

Dapatkan Info Lebih Cepat!

Bergabunglah dengan Instagram kami untuk mendapatkan info loker lebih cepat.

Ingat, siapa cepat dia dapat. Jika kamu lambat, pesaingmu yang akan menyambar pekerjaannya.

Instagram

Instagram Cepet Dapet Kerja

Join Our Instagram