Lowongan Kerja Management Trainee (MT), Junior Relationship Officer, Customer Service Officer – PT. Toyota Astra Finance

PT Toyota Astra Financial Services atau banyak kalangan yang menyebut Toyota Astra Finance merupakan perusahaan Joint Venture antara perusahaan Toyota Financial Services Corporation (TFSC) dan PT. Astra International Tbk. (AI), dua perusahaan besar yang telah menjalin kerjasama lebih dari 30 tahun.
.
Management Trainee (MT)
General Requirements
- Ready to be assigned throughout Indonesia
- Expected young candidate not more than 26 years old
- Fresh draduates are welcome to apply or professional with less than 2 years of experience
- Graduated from reputable university with minimum GPA 0f 3.00
- Showing excellent personal quality in continous learning, analytical thinking, teamwork and achievement
Untuk melamar posisi Management Trainee (MT), silahkan masuk ke sini.
.
Junior Relationship Officer (JURO) Yogyakarta
Deskripsi Pekerjaan
- Memonitor account overdue dan giro/cek tolakan (dalam masa 8-30 hari) yang menjadi tanggung jawabnya, melengkapinya dengan informasi yang diperlukan dalam proses penagihan dan membuat rencana kunjungan untuk membuat proses penagihan berjalan tepat sasaran
- Memonitor dan mengantarkan Surat Pengantar ke-3 langsung kepada pelanggan untuk memastikan pelanggan memenuhi kewajibannya
- Melakukan kunjungan, memberikan penjelasan, melakukan penanganan, termasuk mengajukan Surat Tugas (ST) penarikan ke atasan untuk memastikan pelanggan yang telah jatuh tempo memenuhi kewajibannya, baik pembayaran angsuran (tunai/giro/cek) atau menerima penyerahan kembali kendaraan debitur
- Memberikan TTS (Tanda Terima Sementara) kepada pelanggan lalu menyetrokan uang/ giro beserta tanda terima ke bank/ mesin CDM/ Teller PDC untuk memastikan proses penerimaan berjalan sesuai prosedur serta mengumpulkan bukti setor dan TTS ke AR admin dan memberikan BAPK kepada pelanggan yang menyerahkan kendaraannya
- Melakukan pengecekan kondisi unit yang akan ditarik dan memastikan kelengkapan dokuen unit tarikan sesuai dengan prosedur kemudian melakukan serah terima kendaraan tarikan ke bagian inventory dan kelengkapan dokumen penarikan kendaraan ke AR Admin untuk kemudian di update status kendaraan tarikan di sistem sesuai dengan prosedur
- Berkoordinasi dengan Dero Supervisor dan Senior Relationship Officer mengenai account overdue yang membutuhkan akselerasi penanganan
- Mencatatkan hasil penanganan hairan termsuk hasil pencarian informasi mengenai keberadaan pelanggan dan kendaraan untuk menjaga kekinian informasi pelanggan
- Memonitor produktivitas, meningkatkan kualitas proses dan penanganan account yang menunggak di bucketnya untuk mencapai target performance yang ditetapkan
- Memberikan pelayanan kepada pelanggan dan/ atau rekan kerja sesuai dengan standar service perusahaan sebagai bagian dari pekerjaan untuk mendukung terciptanya budaya service perusahaan
Kualifikasi
- Minimal Pendidikan D3 semua jurusan
- IPK minimal 3.00
- Usia maksimal 28 tahun
- Memiliki SIM C/A dan kendaraan
- Penempatan di Yogyakarta
Untuk melamar posisi Junior Relationship Officer (JURO) Yogyakarta, silahkan masuk ke sini.
.
Junior Relationship Officer (JURO) Semarang
Deskripsi Pekerjaan
- Memonitor account overdue dan giro/cek tolakan (dalam masa 8-30 hari) yang menjadi tanggung jawabnya, melengkapinya dengan informasi yang diperlukan dalam proses penagihan dan membuat rencana kunjungan untuk membuat proses penagihan berjalan tepat sasaran
- Memonitor dan mengantarkan Surat Pengantar ke-3 langsung kepada pelanggan untuk memastikan pelanggan memenuhi kewajibannya
- Melakukan kunjungan, memberikan penjelasan, melakukan penanganan, termasuk mengajukan Surat Tugas (ST) penarikan ke atasan untuk memastikan pelanggan yang telah jatuh tempo memenuhi kewajibannya, baik pembayaran angsuran (tunai/giro/cek) atau menerima penyerahan kembali kendaraan debitur
- Memberikan TTS (Tanda Terima Sementara) kepada pelanggan lalu menyetrokan uang/ giro beserta tanda terima ke bank/ mesin CDM/ Teller PDC untuk memastikan proses penerimaan berjalan sesuai prosedur serta mengumpulkan bukti setor dan TTS ke AR admin dan memberikan BAPK kepada pelanggan yang menyerahkan kendaraannya
- Melakukan pengecekan kondisi unit yang akan ditarik dan memastikan kelengkapan dokuen unit tarikan sesuai dengan prosedur kemudian melakukan serah terima kendaraan tarikan ke bagian inventory dan kelengkapan dokumen penarikan kendaraan ke AR Admin untuk kemudian di update status kendaraan tarikan di sistem sesuai dengan prosedur
- Berkoordinasi dengan Dero Supervisor dan Senior Relationship Officer mengenai account overdue yang membutuhkan akselerasi penanganan
- Mencatatkan hasil penanganan hairan termsuk hasil pencarian informasi mengenai keberadaan pelanggan dan kendaraan untuk menjaga kekinian informasi pelanggan
- Memonitor produktivitas, meningkatkan kualitas proses dan penanganan account yang menunggak di bucketnya untuk mencapai target performance yang ditetapkan
- Memberikan pelayanan kepada pelanggan dan/ atau rekan kerja sesuai dengan standar service perusahaan sebagai bagian dari pekerjaan untuk mendukung terciptanya budaya service perusahaan
Kualifikasi
- Minimal Pendidikan D3 semua jurusan
- IPK minimal 3.00
- Usia maksimal 28 tahun
- Memiliki SIM C/A dan kendaraan
- Penempatan di Semarang
Untuk melamar posisi Junior Relationship Officer (JURO) Semarang, silahkan masuk ke sini.
.
Customer Service Officer (CSO) Jakarta
Deskripsi Pekerjaan
- Memberikan layanan (termasuk menangani keluhan), baik berupa informasi maupun menindaklanjuti permintaan pelanggan (termasuk fungsi internal) sesuai dengan standar perusahaan untuk mencapai kepuasan pelanggan dan mendukung terciptanya budaya service perusahaan
- Memonitoring penyelesaian seluruh layanan (baik pelanggan maupun fungsi internal) untuk memastikan adanya solusi atas kebutuhan layanan
- Mengelola proses pembayaran customer, baik melalui PDC maupun cash (mesin CDM) untuk memastikan kelancaran pembayaran pelanggan
- Mencatatkan hasil penanganan pelanggan dan perubahan data pelanggan ke dalam sistem untuk memastikan kekinian data pelanggan
- Melakukan penawaran produk tertentu terhadap pelanggan dan menindaklanjuti kebutuhan proses valid pelanggan yang telah dihubungi oleh Tele Marketing untuk mendukung pencapaian target perusahaan
- Memonitor produktivitas, kualitas proses dan hasil proses service untuk mencapai target performance yang ditetapkan
Kualifikasi
- Minimal D3 semua jurusan
- IPK minimal 3.00
- Usia tidak lebih dari 28 tahun
- Memiliki energi kuat untuk mencapai target individu dan team
- Mampu bekerja sama dengan orang lain dan kemampuan menjalani relasi
- Memiliki kemampuan persuasi yang baik untuk mendapatkan komitmen
- Kemampuan bekerja di bawah tekanan dan memiliki integritas yang tinggi
- Penempatan Jakarta
Untuk melamar posisi Customer Service Officer (CSO) Jakarta, silahkan masuk ke sini.
.
Customer Service Officer (CSO) Sukabumi
Deskripsi Pekerjaan
- Memberikan layanan (termasuk menangani keluhan), baik berupa informasi maupun menindaklanjuti permintaan pelanggan (termasuk fungsi internal) sesuai dengan standar perusahaan untuk mencapai kepuasan pelanggan dan mendukung terciptanya budaya service perusahaan
- Memonitoring penyelesaian seluruh layanan (baik pelanggan maupun fungsi internal) untuk memastikan adanya solusi atas kebutuhan layanan
- Mengelola proses pembayaran customer, baik melalui PDC maupun cash (mesin CDM) untuk memastikan kelancaran pembayaran pelanggan
- Mencatatkan hasil penanganan pelanggan dan perubahan data pelanggan ke dalam sistem untuk memastikan kekinian data pelanggan
- Melakukan penawaran produk tertentu terhadap pelanggan dan menindaklanjuti kebutuhan proses valid pelanggan yang telah dihubungi oleh Tele Marketing untuk mendukung pencapaian target perusahaan
- Memonitor produktivitas, kualitas proses dan hasil proses service untuk mencapai target performance yang ditetapkan
Kualifikasi
- Minimal D3 semua jurusan
- IPK minimal 3.00
- Usia tidak lebih dari 28 tahun
- Memiliki energi kuat untuk mencapai target individu dan team
- Mampu bekerja sama dengan orang lain dan kemampuan menjalani relasi
- Memiliki kemampuan persuasi yang baik untuk mendapatkan komitmen
- Kemampuan bekerja di bawah tekanan dan memiliki integritas yang tinggi
- Penempatan Sukabumi
Untuk melamar posisi Customer Service Officer (CSO) Sukabumi, silahkan masuk ke sini.