Lowongan Kerja Petugas Keamanan Petugas PAMDAL, Petugas Kebersihan Kantor, Petugas Pengemudi, Dll – DPRD Provinsi DKI Jakarta

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) adalah lembaga perwakilan rakyat daerah yang berkedudukan sebagai unsur penyelenggara pemerintahan daerah di provinsi/kabupaten/kota) di Indonesia.
.
Pengadaan PJLP Lingkungan Sekretariat DPRD Provinsi DKI Jakarta
Formasi
- Petugas Keamanan/Petugas PAMDAL Kantor Sebanyak 60 Orang (Kode PMDL)
- Petugas Kebersihan Kantor Sebanyak 49 Orang (kode: PK)
- Petugas Pengemudi/Sopir Sebanyak 14 Orang (kode: PPS)
- Petugas Caraka sebanyak 6 Orang (kode : PCRK)
- Petugas Teknisi sebanyak 12 Orang (kode: PTNS)
- Petugas Pramusaji sebanyak 251 Orang (kode : PPRMSJ)
- Petugas Rumah Tangga Dewan 6 Orang (kode : PTRD)
Kualifikasi
- Warga Negara Indonesia yang diutamakan KTP DKI Jakarta
- Berusia paling sedikit 18 (delapan belas) tahun per 1 Januari 2022
- Pendidikan formal minimal lulusan SLTA sederajat untuk tenaga keamanan, Pramusaji, Caraka, Pengemudi dan teknisi sedangkan untuk petugas kebersihan SD sederajat
- Tinggi badan untuk petugas keamanan : pria minimal 165 Cm, wanita 160 Cm dengan berat badan yang ideal dan diutamakan memiliki sertifikat security
- Sehat Jasmani dan Rohani yang dibuktikan dengan Surat Keterangan Dokter
- Tidak pernah menjalani hukuman pidana dengan dibuktikan Surat Keterangan
- Berkelakuan Baik dari Kepolisian
- Tidak pernah terlibat Narkoba dengan dibuktikan Surat Kesehatan yang ditandatangani oleh dokter;
- Memiliki Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP)
- Memiliki pengalaman kerja min 1 tahun untuk bidang Mekanikal Elektrikal (tenaga teknisi) dengan dibuktikan surat pengalaman kerja
Tata Cara Melamar
- Surat Lamaran Kerja
- Daftar Riwayat Hidup (mencantumkan nomor HP dan e-mail)
- Fotokopi ljazah terakhir
- Fotokopi KTP (diuttamakan KTP DKI)
- Fotokopi NPWP
- Fotokopi Kartu Keluarga
- Fotokopi SIM A/B1(pelamar Pengemudi)
- Fotokopi SIM C (pelamar Caraka)
- Fotokopi Surat Keterangan Sehat dari Puskesmas
- Fotokopi Surat Keterangan Pengiriman Lamaran Kepolisian (SKCK) yang masih berlaku
- Fotokopi Surat Pengalaman Kerja (bila ada)
- Fotokopi Sertifikat security untuk posisi security (pelamar petugas keamanan bila ada)
- Fotokopi Sertifikat Beladiri (pelamar petugas keamanan)
- Pas Foto terbaru ukuran 4 x 6 sebanyak 2 (dua) lembar
- Asli Surat Keteranigan Bebas Narkoba dari Rurnah Sakit Pemerintah.
- Berkas Lamaran Beserta lampirannya ditunjukan kepada:
Kepala Bagian Umum Sekretariat DPRD Provinsi DKI Jakarta
Up. Subbag Kepegawaian dan Tata Usaha Sekretariat DPRD Provinsi DKI Jakarta
Alamat :
Jalan. Kebon Sirih No. 18 Kel. Gambir Kec. Gambir – Jakarta Pusat
Tahapan Seleksi
- Penerimaan berkas lamaran beserta lampirannya tanggal 22 November sampai 25 November 2021 pukul 08.00-16.00 WIB
- Pengumuman hasil seleksi administrasi tanggal 1 Desember 2021
- Tes tertulis (pelamar pamdal, teknisi, caraka, pramusaji, dan pengemudi) tanggal 6 Desember
- Pengumuman hasil tes tertulis tanggal 9 Desember 2021
- Tes praktik (pelamar teknisi, caraka, dan pengemudi) tanggal 13 Desember 2021
- Wawancara tanggal 16 sampai 17 Desember 2021
- Pengumuman hasil lulus seleksi tanggal 20 Desember 2021
Untuk melamar posisi Pengadaan PJLP Lingkungan Sekretariat DPRD Provinsi DKI Jakarta, silahkan masuk ke sini.
.