Select Page

Lowongan Kerja Petugas Keamanan Petugas PAMDAL, Petugas Kebersihan Kantor, Petugas Pengemudi, Dll – DPRD Provinsi DKI Jakarta

Lowongan Kerja Petugas Keamanan Petugas PAMDAL, Petugas Kebersihan Kantor, Petugas Pengemudi, Dll - DPRD DKI Jakarta

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) adalah lembaga perwakilan rakyat daerah yang berkedudukan sebagai unsur penyelenggara pemerintahan daerah di provinsi/kabupaten/kota) di Indonesia.

.

Pengadaan PJLP Lingkungan Sekretariat DPRD Provinsi DKI Jakarta

Formasi

  • Petugas Keamanan/Petugas PAMDAL Kantor Sebanyak 60 Orang (Kode PMDL)
  • Petugas Kebersihan Kantor Sebanyak 49 Orang (kode: PK)
  • Petugas Pengemudi/Sopir Sebanyak 14 Orang (kode: PPS)
  • Petugas Caraka sebanyak 6 Orang (kode : PCRK)
  • Petugas Teknisi sebanyak 12 Orang (kode: PTNS)
  • Petugas Pramusaji sebanyak 251 Orang (kode : PPRMSJ)
  • Petugas Rumah Tangga Dewan 6 Orang (kode : PTRD)

Kualifikasi

  • Warga Negara Indonesia yang diutamakan KTP DKI Jakarta
  • Berusia paling sedikit 18 (delapan belas) tahun per 1 Januari 2022
  • Pendidikan formal minimal lulusan SLTA sederajat untuk tenaga keamanan, Pramusaji, Caraka, Pengemudi dan teknisi sedangkan untuk petugas kebersihan SD sederajat
  • Tinggi badan untuk petugas keamanan : pria minimal 165 Cm, wanita 160 Cm dengan berat badan yang ideal dan diutamakan memiliki sertifikat security
  • Sehat Jasmani dan Rohani yang dibuktikan dengan Surat Keterangan Dokter
  • Tidak pernah menjalani hukuman pidana dengan dibuktikan Surat Keterangan
  • Berkelakuan Baik dari Kepolisian
  • Tidak pernah terlibat Narkoba dengan dibuktikan Surat Kesehatan yang ditandatangani oleh dokter;
  • Memiliki Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP)
  • Memiliki pengalaman kerja min 1 tahun untuk bidang Mekanikal Elektrikal (tenaga teknisi) dengan dibuktikan surat pengalaman kerja

Tata Cara Melamar

  • Surat Lamaran Kerja
  • Daftar Riwayat Hidup (mencantumkan nomor HP dan e-mail)
  • Fotokopi ljazah terakhir
  • Fotokopi KTP (diuttamakan KTP DKI)
  • Fotokopi NPWP
  • Fotokopi Kartu Keluarga
  • Fotokopi SIM A/B1(pelamar Pengemudi)
  • Fotokopi SIM C (pelamar Caraka)
  • Fotokopi Surat Keterangan Sehat dari Puskesmas
  • Fotokopi Surat Keterangan Pengiriman Lamaran Kepolisian (SKCK) yang masih berlaku
  • Fotokopi Surat Pengalaman Kerja (bila ada)
  • Fotokopi Sertifikat security untuk posisi security (pelamar petugas keamanan bila ada)
  • Fotokopi Sertifikat Beladiri (pelamar petugas keamanan)
  • Pas Foto terbaru ukuran 4 x 6 sebanyak 2 (dua) lembar
  • Asli Surat Keteranigan Bebas Narkoba dari Rurnah Sakit Pemerintah.
  • Berkas Lamaran Beserta lampirannya ditunjukan kepada:
    Kepala Bagian Umum Sekretariat DPRD Provinsi DKI Jakarta
    Up. Subbag Kepegawaian dan Tata Usaha Sekretariat DPRD Provinsi DKI Jakarta
    Alamat :
    Jalan. Kebon Sirih No. 18 Kel. Gambir Kec. Gambir – Jakarta Pusat

Tahapan Seleksi

  • Penerimaan berkas lamaran beserta lampirannya tanggal 22 November sampai 25 November 2021 pukul 08.00-16.00 WIB
  • Pengumuman hasil seleksi administrasi tanggal 1 Desember 2021
  • Tes tertulis (pelamar pamdal, teknisi, caraka, pramusaji, dan pengemudi) tanggal 6 Desember
  • Pengumuman hasil tes tertulis tanggal 9 Desember 2021
  • Tes praktik (pelamar teknisi, caraka, dan pengemudi) tanggal 13 Desember 2021
  • Wawancara tanggal 16 sampai 17 Desember 2021
  • Pengumuman hasil lulus seleksi tanggal 20 Desember 2021

Untuk melamar posisi Pengadaan PJLP Lingkungan Sekretariat DPRD Provinsi DKI Jakartasilahkan masuk ke sini.

.

Dapatkan Info Lebih Cepat!

Bergabunglah dengan Instagram kami untuk mendapatkan info loker lebih cepat.

Ingat, siapa cepat dia dapat. Jika kamu lambat, pesaingmu yang akan menyambar pekerjaannya.

Instagram

Instagram Cepet Dapet Kerja

Join Our Instagram