Select Page

Lowongan Kerja Staf Pendukung Bagian Sistem Informasi Biro Hukum, Sistem Informasi dan Kepegawaian, Staf Pendukung Pengawasan Internal Inspektorat LKPP – LKPP

Lowongan Kerja Staf Pendukung Bagian Sistem Informasi Biro Hukum, Sistem Informasi dan Kepegawaian, Staf Pendukung Pengawasan Internal Inspektorat LKPP - LKPP

Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang / Jasa Pemerintah atau LKPP merupakan lembaga milik pemerintah yang bertugas menyusun kebijakan dan regulasi pengadaan barang/jasa pemerintah, memberikan bimbingan teknis dan advokasi terkait pelaksanaan pengadaan barang/jasa pemerintah, serta memfasilitasi penyelenggaraan ujian sertifikasi ahli pengadaan barang/jasa pemerintah.

.

Staf Pendukung Bagian Sistem Informasi Biro Hukum, Sistem Informasi dan Kepegawaian

Deskripsi Pekerjaan

  • Melakukan pembangunan, pengembangan dan pemeliharaan sistem informasi manajemen perkantoran (e-office) yang terintegrasi
  • Melakukan pengembangan dan pemeliharaan situs web yang dikelola oleh Biro Hukum Sistem Informasi dan Kepegawaian
  • Membantu melakukan pengembangan API untuk kebutuhan integrasi antar aplikasi
  • Membantu Technical Writer (WT) dalam mempersiapkan skenario pengujian dan implementasi aplikasi
  • Membantu melakukan pendampingan dan teknis terhadap jasa konsultasi LKPP
  • Membantu memberikan dukungan teknis, bimbingan teknis, dan pelatihan yang bersifat lanjutan bagi seluruh pegawai LKPP dengan tujuan agar pengguna mampu memanfaatkan aplikasi yang dibangun
  • Mendukung kegiatan-kegiatan yang berhubungan dengan Layanan Sistem Informasi di BHSIK LKPP

Kualifikasi

  • Minimal Diploma III pada bidang informatika/ ilmu komputer/ elektro/ pendidikan ilmu komputer atau yang sejenis
  • Menguasai bahasa pemograman PHP
  • Menguasai database MySQL
  • Memiliki komitmen kerja yang baik
  • Berorientasi pada pelayanan publik dan memiliki inisiatif penuh dalam bekerja
  • Mampu bekerja ekstra untuk memenuhi target yang telah ditentukan
  • Mampu bekerja sama dalam tim
  • Menjaga kerahasiaan data dan informasi yang dimiliki oleh LKPP
  • Mampu mengikuti peraturan yang berlaku di lingkungan LKPP

Tata Cara Melamar

  • Mengisi data pelamar melalui halaman http://bit.ly/rekrutmen-si-lkpp dan mengunggah dokumen yang diperlukan paling lambat tanggal 28 Januari 2021;
  • Hanya 5 (lima) pelamar terbaik yang memenuhi kualifikasi yang akan mengikuti uji kompetensi dan wawancara.
  • Jadwal uji kompetensi dan wawancara akan diberitahukan selanjutnya melalui telephone atau email.
  • Menyerahkan dokumen pada saat dinyatakan diterima sebagai berikut :
    • Surat lamaran asli ditujukan kepada Pejabat Pembuat Komitmen Sekretariat Utama LKPP;
    • Dimasukkan dalam map dengan warna kuning.
    • Fotocopy sertifikat yang relevan;
    • Fotocopy KTP;
    • Passphoto berwarna 3×4 (3 lembar);
    • Salinan Ijazah dan transkrip nilai yang dilegalisir pejabat yang berwenang;
    • Daftar riwayat hidup/ Curriculum Vitae;

Untuk melamar posisi Staf Pendukung Bagian Sistem Informasi Biro Hukum, Sistem Informasi dan Kepegawaiansilahkan masuk ke sini.

.

Staf Pendukung Pengawasan Internal Inspektorat LKPP

Deskripsi Pekerjaan

  • Membantu mengumpulkan dan menelaah Pedoman dan Standar Audit untuk pelaksanaan kegiatanpengawasan administrasi keuangan dan kegiatan pengawasan kinerja kelembagaan
  • Membantu mengidentifikasi dan menganalisis permasalahan yang terjadi dalam pelaksanaan kegiatan pengawasan administrasi keuangan dan kegiatan pengawasan kinerja kelembagaan
  • Mengelola administrasi pelaksanaan kegiatan pengawasan administrasi keuangan dan kegiatan pengawasan kinerja kelembagaan
  • Membuat notulen pelaksanaan kegiatan pengawasan administrasi keuangan dan kegiatan pengawasan administrasi keuangan dan kegiatan pengawasan kinerja kelembagaan
  • Menyusun laporan pelaksanaan kegiatan pengawasan administrasi keuangan dan kegiatan pengawasan kinerja kelembagaan
  • Melakukan koordinasi/ menjain komunikasi dengan unit kerja lain pada kementerian/ lembaga/ instansi swasta dan lain-lain

Kualifikasi

  • Pria/ Wanita
  • Usia maksimal 28 tahun
  • Pendidikan minimal S1 Semua Jurusan
  • IPK minimal 3.00
  • Diutamakan memiliki pengalaman di kantor Akuntan Publik minimal 1 tahun
  • Diutamakan berpengalaman melakukan audit IT
  • Menguasai MS Office dan Internet
  • Memiliki integritas dan motivasi kerja yang tinggi
  • Memiliki keinginan untuk mengembangkan diri
  • Mampu berkomunikasi dengan baik
  • Mampu bekerja secara mandiri maupun dalam tim

Tata Cara Melamar

  • Mengisi data pelamar dan melalui http://bit.ly/rekrutmen_Inspektorat_LKPP dan mengunggah dokumen yang diperlukan paling lambat 1 Februari 2021 pukul 12.00 WIB.
  • Menyiapkan dokumen yang diperlukan pada saat wawancara:
    • Surat Lamaran ditujukan kepada Pejabat Pengadaan Inspektorat
    • Curriculum Vitae
    • Fotocopy Kartu Tanda Penduduk
    • Foto (3×4 berwarna)
    • Salinan Ijasah yang telah dilegalisir oleh pihak berwenang
    • Salinan Transkrip Nilai yang telah dilegalisir oleh pihak berwenang
    • Sertifikat yang relevan dengan lamaran yang diajukan
  • Hanya pelamar yang memenuhi persyaratan yang akan dihubungi untuk proses lebih lanjut.
  • Pelamar yang lolos seleksi akan mulai bekerja pada bulan Februari 2021.

Untuk informasi selengkapnya dapat mengunduh dokumen terlampir

Untuk melamar posisi Staf Pendukung Pengawasan Internal Inspektorat LKPPsilahkan masuk ke sini.

Dapatkan Info Lebih Cepat!

Bergabunglah dengan Instagram kami untuk mendapatkan info loker lebih cepat.

Ingat, siapa cepat dia dapat. Jika kamu lambat, pesaingmu yang akan menyambar pekerjaannya.

Instagram

Instagram Cepet Dapet Kerja

Join Our Instagram