Lowongan Kerja Staff Marketing – Assistant Brand Manager, Staff Marketing BTL/ Event/ Promotion, Staff Marketing Designer and Multimedia, Staff Purchasing Raw Material, Staff PPIC, Management Trainee (MT) – PT. Lion Wings

PT Lion Wings adalah perusahaan yang memproduksi dan menjual produk kosmetik, produk pembersih rumah, produk kesehatan gigi, dan kemasan plastik. Lion Wings didirikan pada tahun 1981 dan berkantor pusat di Jakarta, Indonesia.
.
Staff Marketing – Assistant Brand Manager
Deskripsi Pekerjaan
- Membantu aktivitas marketing ATL maupun BTL
- Melakukan perencanaan promosi untuk konsumen dan trade
- Melakukan koordinasi lintas fungsi dan juga pihak eksternal seperti agency untuk mencapai tujuan dari pekerjaan yang sudah ditugaskan.
Kualifikasi
- Lulusan Baru atau Berpengalaman Kerja sebagai Staf Pemasaran Branding (diutamakan dari Perusahaan FMCG)
- Sarjana (S1) – Semua Jurusan (diutamakan yang memiliki background Ekonomi atau Marketing atau Manajemen atau Komunikasi Pemasaran atau Ilmu Komunikasi atau Komunikasi Massa atau Hubungan Masyarakat), dari Universitas Ternama, dengan IPK minimal 3.00
- Fasih dalam Bahasa Inggris (lisan dan tulisan)
- Mahir mengoperasikan Excel dan Power Point
- Kreatif, Bertanggung jawab, Dapat diandalkan, Bisa bekerja dalam Tim, Inisiatif tinggi
- Keterampilan komunikasi dan interpersonal yang sangat baik dengan kemampuan untuk beradaptasi dengan budaya dan lingkungan baru secara efektif, Memiliki Kepribadian dan Sikap yang baik, Berpenampilan Menarik, Menyukai Tantangan dan Belajar hal-hal baru, dan Sehat Jasmani dan Rohani
- Bersedia Bekerja di bawah tekanan dan Kerja lembur
- Jam kerja: Senin – Jumat: 08:00 – 17:00
- Proses Perekrutan dan Penempatan Kerja di Cakung – Jakarta Timur
Benefit
- Makan siang
- Pajak ditanggung oleh Perusahaan 100%
- Asuransi Kesehatan (hingga anak ketiga)
- BPJS (hingga anak ketiga)
- Jaminan Pensiun (Jaminan Pensiun)
- Sisa cuti yang tidak digunakan dapat diuangkan
- Tunjangan Hari Raya (THR) 2x gaji, setelah masa kerja 1 tahun
- Fasilitas antar-jemput untuk staf wanita dengan rute tertentu
- Tunjangan dinas luar kota, akomodasi, transportasi, dan lain-lain
Untuk melamar posisi Staff Marketing – Assistant Brand Manager, silahkan masuk ke sini.
.
Staff Marketing BTL/ Event/ Promotion
Deskripsi Pekerjaan
- Melakukan perencanaan event dan aktivasi apa saja yang akan dilakukan
- Melakukan persiapan dan koordinasi dengan semua team terkait (Manajemen Acara)
- Melakukan eksekusi event dengan baik dan setelahnya melakukan evaluasi dari apa yang sudah berjalan
Kualifikasi
- Lulusan Baru atau Berpengalaman Kerja sebagai Staf Pemasaran BTL atau Event atau Promosi (diutamakan dari Perusahaan FMCG)
- Sarjana (S1) – Semua Jurusan (diutamakan yang memiliki background Ekonomi atau Manajemen atau Komunikasi Pemasaran atau Komunikasi Massa atau Ilmu Komunikasi atau Hubungan Masyarakat), dari Universitas Ternama, dengan IPK minimal 3.00
- Suka bekerja di lapangan atau di luar kantor, dan bepergian ke luar kota atau luar pulau
- Kreatif, Bertanggung jawab, Dapat diandalkan, Mampu bekerja dalam Tim, Inisiatif tinggi
- Keterampilan komunikasi dan interpersonal yang sangat baik dengan kemampuan untuk beradaptasi dengan budaya dan lingkungan baru secara efektif, Memiliki Kepribadian dan Sikap yang baik, Menyukai Tantangan dan Belajar hal-hal baru, dan Sehat Jasmani dan Rohani
- Bersedia Bekerja di bawah tekanan dan Kerja lembur
- Jam kerja: (Senin – Sabtu, dan Senin – Jumat)
Senin – Jumat: 08:00 – 16:00, dan Sabtu: 08:00 – 13:00, dan
Senin – Jumat: 08:00 – 17:00
(Catatan: Jam kerja berubah satu minggu sekali) - Proses Perekrutan dan Penempatan Kerja di Cakung – Jakarta Timur
Benefit
- Makan siang
- Pajak ditanggung oleh Perusahaan 100%
- Asuransi Kesehatan (hingga anak ketiga)
- BPJS (hingga anak ketiga)
- Jaminan Pensiun (Jaminan Pensiun)
- Sisa cuti yang tidak digunakan dapat diuangkan
- Tunjangan Hari Raya (THR) 2x gaji, setelah masa kerja 1 tahun
- Fasilitas antar-jemput untuk staf wanita dengan rute tertentu
- Tunjangan dinas luar kota, akomodasi, transportasi, dan lain-lain
Untuk melamar posisi Staff Marketing BTL/ Event/ Promotion, silahkan masuk ke sini.
.
Staff Marketing Designer and Multimedia
Deskripsi Pekerjaan
- Membuat design untuk POP / POS Material Brand
- Membuat materi multimedia
- Supervisi produksi printing
- Improvement Design, Materi Promosi, dll
- Mengerjakan proyek tugas dari Atasan
Kualifikasi
- Lulusan Baru atau Maksimal 3 tahun pengalaman kerja sebagai Desainer Grafis
- Sarjana (S1) – Desain Grafis atau Desain Komunikasi Visual atau Multimedia Kreatif, dari Universitas Ternama, dengan IPK minimal 3,00
- Mahir dalam mengoperasikan Photoshop, Corel Draw, dan Adobe Illustrator
- Memiliki keterampilan menggambar sketsa tangan lebih disukai
- Kreatif, Bertanggung jawab, Dapat diandalkan, Mampu bekerja dalam Tim, Inisiatif Tinggi, Berjiwa Seni Tinggi, dan Keterampilan memecahkan masalah
- Kemampuan komunikasi dan interpersonal yang sangat baik dengan kemampuan untuk beradaptasi dengan budaya dan lingkungan baru secara efektif, Memiliki Kepribadian dan Sikap yang Baik, Suka belajar hal-hal baru, dan Sehat Jasmani dan Rohani
- Pengalaman bekerja di lingkungan yang dinamis adalah keuntungan yang kuat
- Bersedia Bekerja di bawah tekanan dan Kerja lembur
- Jam Kerja: Senin – Jumat: 08:00 – 17.00
- Proses Perekrutan dan Penempatan Kerja di Cakung – Jakarta Timur
- Mohon sertakan Portofolio berisi hasil karya Anda
Benefit
- Makan siang
- Pajak ditanggung oleh Perusahaan 100%
- Asuransi Kesehatan (hingga anak ketiga)
- BPJS (hingga anak ketiga)
- Jaminan Pensiun (Jaminan Pensiun)
- Sisa cuti yang tidak digunakan dapat diuangkan
- Tunjangan Hari Raya (THR) 2x gaji, setelah masa kerja 1 tahun
- Fasilitas antar-jemput untuk staf wanita dengan rute tertentu
- Tunjangan dinas luar kota, akomodasi, transportasi, dan lain-lain
Untuk melamar posisi Staff Marketing Designer and Multimedia, silahkan masuk ke sini.
.
Staff Purchasing Raw Material
Deskripsi Pekerjaan
- Menganalisa kualitas, spesifikasi, pengiriman dan persyaratan keseluruhan setelah menerima permintaan pembelian dan menentukan kebutuhan pembelian barang dan jasa
- Membuat jadwal dan mengelola kinerja pengiriman tepat waktu untuk semua barang dan jasa untuk memenuhi persyaratan produksi sambil menjaga tingkat persediaan barang yang dibeli
- Mencari, menganalisis dan menetapkan pemasok baru sesuai dengan barang yang dibutuhkan dan tujuan penghematan biaya
- Negosiasi langsung dengan vendor untuk mendapatkan harga terbaik, pilihan pembayaran, dan atau dengan cara yang paling hemat biaya sambil menjalin kerjasama yang baik
- Bekerja sama dengan semua departemen (pemasaran, QC, WH, PPIC, dll) untuk memastikan persyaratan produksi yang sedang berjalan
Kualifikasi
- Sarjana (S1) – Teknik Kimia atau Kimia Murni atau Farmasi atau Bioteknologi atau Teknologi Pangan atau Teknik Industri, dari Universitas Terkemuka, dengan IPK minimal 3,00
- Fresh Graduate atau Pengalaman kerja sebagai Staf Pembelian
- Mahir mengoperasikan Excel dan Power Point, dan pengetahuan SAP Dasar
- Bahasa Inggris Fasih (lisan dan tulisan), dan atau lebih disukai Bahasa Mandarin (lisan dan tulisan)
- Komunikasi yang baik, negosiasi yang kuat, manajemen waktu dan keterampilan analitik
- Bersedia belajar, bekerja di bawah tekanan, proaktif, dan mampu bekerja dengan baik secara individu maupun dalam tim
- Jam kerja: Senin sampai Jumat: 08:00 – 17:00
- Proses Rekrutmen dan Penempatan Kerja di Cakung – Jakarta Timur
Benefit
- Makan siang
- Pajak ditanggung oleh Perusahaan 100%
- Asuransi Kesehatan (hingga anak ketiga)
- BPJS (hingga anak ketiga)
- Jaminan Pensiun (Jaminan Pensiun)
- Sisa cuti yang tidak digunakan dapat diuangkan
- Tunjangan Hari Raya (THR) 2x gaji, setelah masa kerja 1 tahun
- Fasilitas antar-jemput untuk staf wanita dengan rute tertentu
- Tunjangan dinas luar kota, akomodasi, transportasi, dan lain-lain
Untuk melamar posisi Staff Purchasing Raw Material, silahkan masuk ke sini.
.
Staff PPIC
Deskripsi Pekerjaan
- Menghitung kebutuhan material untuk produksi
- Memastikan kebutuhan material yang tersedia untuk produksi
- Memastikan hasil produksi sesuai dengan rencana yang telah dibuat
- Mengontrol kapasitas produksi untuk memenuhi semua kebutuhan penjualan
- Mengontrol persediaan material untuk memastikan tingkat stok terjaga dengan baik
Kualifikasi
- Sarjana (S1) – Teknik Industri atau Teknik Mesin atau Teknik Kimia dari Universitas Ternama, dengan minimal IPK 3,00
- Lulusan Baru atau Pengalaman kerja maksimal 2 tahun sebagai Staf PPIC
- Mahir mengoperasikan Excel dan Power Point, dan Memiliki pengetahuan SAP Dasar lebih disukai
- Kuat diperhitungan dan Logika, Kepemimpinan yang kuat, Komunikasi yang Baik dan Keterampilan Antarpribadi, Memiliki Kepribadian dan sikap yang baik, Manajemen Proyek yang Baik, Manajemen Waktu yang Baik, Analisa yang Baik, Inisiatif Tinggi, Proaktif, Pemecah Masalah, Kecerdasan Emosional Tinggi, Pengalaman yang kuat bekerja dalam lingkungan yang dinamis adalah keuntungan yang kuat.
- Orang yang ulet dan berintegritas, Flexibel, Berpikir positif, Dinamis (Aktif, Persuasif, Percaya Diri & Mandiri), Berinovasi, Disiplin, Teliti, Suka Tantangan dan Belajar Hal-hal Baru, dan Sehat Jasmani dan Rohani
- Mampu bekerja secara Individu dan Tim
- Jam kerja: (Senin – Sabtu)
Senin – Jumat: 08:00 – 16:00
Sabtu: 08:00 – 13:00 - Proses Rekrutmen dan Penempatan Kerja di Cakung – Jakarta Timur
Benefit
- Makan siang
- Pajak ditanggung oleh Perusahaan 100%
- Asuransi Kesehatan (hingga anak ketiga)
- BPJS (hingga anak ketiga)
- Jaminan Pensiun (Jaminan Pensiun)
- Sisa cuti yang tidak digunakan dapat diuangkan
- Tunjangan Hari Raya (THR) 2x gaji, setelah masa kerja 1 tahun
- Fasilitas antar-jemput untuk staf wanita dengan rute tertentu
- Tunjangan dinas luar kota, akomodasi, transportasi, dan lain-lain
Untuk melamar posisi Staff PPIC, silahkan masuk ke sini.
.
Management Trainee (MT)
Deskripsi Pekerjaan
- Menangani permintaan proyek dari Manajemen Top secara langsung
- Menganalisis sistem, pemecahan masalah, dan pelaporan ke Manajemen Top
- Mengontrol Proyek untuk setiap divisi
Kualifikasi
- Lulusan Baru
- Sarjana (S1) – Teknik Industri atau Teknik Mesin atau Teknik Listrik atau Teknik Kimia atau Mekatronika atau Bisnis, dari Universitas Ternama, dengan IPK minimal 3,00
- Lulusan luar negeri lebih disukai
- Mahir mengoperasikan Excel dan Power Point, dan Memiliki pengetahuan SAP dasar lebih disukai
- Fasih dalam Bahasa Inggris (lisan dan tulisan)
- Memiliki Jiwa Kepemimpinan yang Kuat, Memiliki Kepribadian dan Sikap yang baik, Keterampilan Komunikasi dan Interpersonal yang Baik, Inisiatif tinggi, Negosiasi, Keahlian Diplomasi, Manajemen Proyek yang Baik, Manajemen Waktu yang Baik, Analisa yang Baik, Proaktif, Pemecah Masalah, Kecerdasan Emosional Tinggi, Pengalaman kerja dan organisasi yang kuat dalam lingkungan yang dinamis adalah keunggulan.
- Orang yang ulet dan berintegritas, Fleksibel, Terbuka terhadap ide dan masukan lain, Berpikir Positif, Dinamis (Aktif, Persuasif, Percaya Diri & Independen), Berinovasi, Disiplin, Teliti, Suka Tantangan dan Belajar Hal-hal Baru, dan Sehat Jasmani dan Rohani
- Bersedia Bekerja di bawah tekanan, Kerja lembur, Menangani pekerjaan kompleks, dan Mampu Bekerja secara individu dan tim
- Jam kerja: (Senin – Sabtu, dan Senin – Jumat)
Senin – Jumat: 08:00 – 16:00, dan Sabtu: 08:00 – 13:00, dan
Senin – Jumat: 08:00 – 17:00
(Catatan: Jam kerja berubah seminggu sekali) - Proses Perekrutan dan Penempatan Kerja di Cakung – Jakarta Timur
Benefit
- Makan siang
- Pajak ditanggung oleh Perusahaan 100%
- Asuransi Kesehatan (hingga anak ketiga)
- BPJS (hingga anak ketiga)
- Jaminan Pensiun (Jaminan Pensiun)
- Sisa cuti yang tidak digunakan dapat diuangkan
- Tunjangan Hari Raya (THR) 2x gaji, setelah masa kerja 1 tahun
- Fasilitas antar-jemput untuk staf wanita dengan rute tertentu
- Tunjangan dinas luar kota, akomodasi, transportasi, dan lain-lain
Untuk melamar posisi Management Trainee (MT), silahkan masuk ke sini.