Select Page

Lowongan Kerja Technician, National Sales, Service Administration, Route Sales, Dll – PT. Daikin Airconditioning Indonesia

Lowongan Kerja Technician, National Sales, Service Administration, Route Sales, Dll - PT. Daikin Airconditioning Indonesia

PT Daikin Airconditioning Indonesia didirikan pada bulan Juni 2012 dan menjadi bagian dari Daikin Global untuk menyediakan produk-produk berkualitas dunia dan melayani pasar Indonesia dengan beragam kebutuhan pelanggan. Dengan lebih dari 1,200 dealer dan lebih dari 500 titik service di Indonesia.

.

Technician

Deskripsi Pekerjaan

  • Terima daftar Service Order yang harus dikunjungi pada hari tersebut.
  • Menyiapkan dan membawa spare part sesuai dengan pekerjaan servicenya.
  • Konfirmasi ke pelanggan mengenai kesediaan mereka melalui telepon dan buat janji dengan perkiraan waktu

Kualifikasi

  • Pendidikan : STM dan setara, diutamakan jurusan teknik. Pendingin atau sudah punya pengalaman dengan teknik pendingin
  • Memahami Teknik Refrigasi dan pengetahuan Safety Driving
  • Memiliki sim C
  • Lokasi Pondok Pinang

Untuk melamar posisi Techniciansilahkan masuk ke sini.

.

National Sales

Deskripsi Pekerjaan

  • Mencapai Target Penjualan
  • Membuat Strategi Penjualan
  • Aktif untuk Merencanakan dan Menjalankan Event Promosi
  • Membuat Laporan Penjualan dengan Analisis Yang Baik
  • Menjaga Hubungan Baik dengan Dealer yang sudah ada

Kualifikasi

  • Memiliki Pengalaman di bidang penjualan AC
  • Memiliki Hubungan dengan Banyak Dealer
  • Bisa Menggunakan Kendaraan
  • Sikap Baik, memiliki integritas, bisa bekerja secara tim dan berorientasi pada detail
  • Bersedia untuk ditempatkan di Seluruh Indonesia
  • Mampu mengoperasikan komputer Microsoft dengan baik (Word, Power Point dan Excel)
  • Lokasi HQ Sudirman

Untuk melamar posisi National Salessilahkan masuk ke sini.

.

Service Administration

Deskripsi Pekerjaan

  • Buat dokumen Quotation di DSM2 untuk Service Order di luar masa garansi dengan detail sesuai dengan informasi melalui email dari Service Coordinator (Internal dan penyedia eksternal (Subcon)).
  • Ajukan dokumen Quotation kepada pelanggan melalui fax, email, atau telepon.
  • Tindak lanjuti sampai pelanggan memberikan keputusan mengenai dokumen Quotation selambat-lambatnya dua minggu setelah pengajuan.
  • Terima dokumen Transfer Order Slip dan/atau Delivery Order dari Service Coordinator (Internal dan penyedia eksternal (Subcon)).
  • Mengajukan permintaan part ke Bagian Spare Part sampai dengan pembuatan Good Issue.

Kualifikasi

  • Pendidikan minimal S1
  • Menguasai Microsoft Office
  • Mamahami Program SAP lebih diutamakan
  • Kreatif dan menyukai tantangan
  • Lokasi:
    • Pondok Pinang
    • Tangerang

Untuk melamar posisi Service Administrationsilahkan masuk ke sini.

.

Route Sales

Deskripsi Pekerjaan

  • Kunjungan dealer
  • Mencapai target penjualan sesuai Original Budget
  • Membantu mengurus proyek dealer, menjaga hubungan baik dengan dealer resmi dan mengurus PO dealer

Kualifikasi

  • Pendidikan SMA/SMK sederajat pengalaman 2 tahun atau  fresh graduate S1 segala jurusan
  • Memiliki Ketrampilan menggunakan Komputer Microsoft Office (Word, Excel dan Power Point) 
  • Memiliki kemampuan menjual dan presentasi produk
  • Lokasi: Manado

Untuk melamar posisi Route Salessilahkan masuk ke sini.

.

Maintenance Sales

Deskripsi Pekerjaan

  • Melakukan survey ke customer untuk mendata model dan jumlah ACnya.
  • Membuat penawaran harga ke customer.
  • Telpon customer untuk menanyakan kelanjutan penawaran harga.
  • Melakukan negosiasi harga dengan customer

Kualifikasi

  • Pendidikan minimal D3 semua jurusan
  • Memiliki kemampuan mengopersikan komputer (MS Office)
  • Mampu berkomunikasi dalam bahasa Inggris
  • Memiliki kemampuan berkomunikasi yang baik
  • Lokasi: Manado

Untuk melamar posisi Maintenance Salessilahkan masuk ke sini.

.

Admin Spare Part

Deskripsi Pekerjaan

  • Menerima request sparepart warranty dan non warranty dari bagian service internal dan external.
  • Melakukan transaksi GI sparepart kebutuhan service.
  • Mengcancell GI transaksi sparepart kebutuhan service.   
  • Meminta sparepart ke seluruh cabang, jika stock di gudang kosong.
  • Menyimpan/documentasi hard copy (dokumen sparepart yang diambil oleh bagian service)

Kualifikasi

  • Pendidikan SMA dan sederajat dengan  pengalaman  kerja minimal 2 tahun.
  • Familiar mengoperasikan program SAP
  • Memiliki kemampuan mengoperasikan Komputer Microsoft Office
  • Memiliki kemampuan berbahasa Inggris
  • Lokasi: Pekanbaru

Untuk melamar posisi Admin Spare Partsilahkan masuk ke sini.

.

Supply Chain

Deskripsi Pekerjaan

  • Mengunggah pengambilan dan mengkonfirmasi pengiriman melalui server FTP dari K-Log
  • Melaksanakan post good issue (PGI) pada tanggal hari pengiriman (SAP) atau paling lambat 1 hari setelah pengiriman (9.00)
  • Check In dan Out setiap hari antara DID SCM Log dan K-Log
  • Cek dan Bandingkan data stok harian K-Log dan DID (SAP)

Kualifikasi

  • Pendidikan minimal SMA semua jurusan dengan pengalaman 2 tahun
  • Memiliki kemampuan mengoperasikan komputer Microsoft Office
  • Memiliki pengetahuan tentang sistem logistik, pengiriman dan izin kepabeanan
  • Lokasi: Medan

Untuk melamar posisi Supply Chainsilahkan masuk ke sini.

Dapatkan Info Lebih Cepat!

Bergabunglah dengan Instagram kami untuk mendapatkan info loker lebih cepat.

Ingat, siapa cepat dia dapat. Jika kamu lambat, pesaingmu yang akan menyambar pekerjaannya.

Instagram

Instagram Cepet Dapet Kerja

Join Our Instagram