Select Page

Lowongan Kerja Verifikator Aduan Tindak Pidana ITE, Administrator Media Sosial – Kemkominfo

Lowongan Kerja Verifikator Aduan Tindak Pidana ITE, Administrator Media Sosial - Kemkominfo

Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia atau dapat disebut Kemkominfo RI merupakan salah satu kementerian dalam Pemerintah Indonesia yang membidangi urusan komunikasi dan informatika.

.

Verifikator Aduan Tindak Pidana ITE

Kualifikasi Umum

  • Warga Negara Indonesia
  • Diutamakan berusia dibawah 25 tahun
  • Diutamakan berdomisili di wilayah Jabodetabek
  • Lulusan Perguruan Tinggi Negeri dan/atau Perguruan tinggi Swasta dengan program studi yang terakreditasi ‘A’ dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT) dengan persyaratan IPK minimal 3,0 (tiga koma nol) pada skala 4 (empat)
  • Mahir menggunakan perangkat komputer, internet, dan aplikasi perkantoran
  • Bersedia bekerja secara shifting
  • Berbahasa inggris aktif, diutamakan memiliki skor TOEFL atau yang setara dengan nilai 450.

Kualifikasi Khusus

  • Memiliki latar belakang pendidikan S1, diutamakan berasal dari jurusan informatika, manajemen, atau hukum
  • Memiliki akun media sosial aktif
  • Memiliki kemampuan berpikir kritis dan analitis, mampu bekerja dengan disiplin dan sungguh-sungguh, serta berkomitmen untuk bekerja sama di dalam tim
  • Mampu bekerja di bawah tekanan.

Berkas Lamaran

  • Scan Surat Lamaran bertandatangan ditujukan kepada Plt. Direktur Pengendalian Aplikasi Informatika
  • Scan Ijazah
  • Scan Transkrip Nilai
  • Daftar Riwayat Hidup beserta foto formal
  • Scan KTP
  • Sertifikat TOEFL atau yang setara yang masih berlaku (jika ada)
  • Nama akun media sosial beserta tampilan tangkapan layar (screenshot) akun tersebut
  • Sertifikat lainnya yang relevan.
  • *) Semua dokumen digabung dalam 1 (satu) file berformat PDF, ukuran file maksimal 4 MB.

Untuk melamar posisi Verifikator Aduan Tindak Pidana ITE, silahkan masuk ke sini.

.

Administrator Media Sosial

Kualifikasi Umum

  • Warga Negara Indonesia
  • Diutamakan berusia dibawah 25 tahun
  • Diutamakan berdomisili di wilayah Jabodetabek
  • Lulusan Perguruan Tinggi Negeri dan/atau Perguruan tinggi Swasta dengan program studi yang terakreditasi ‘A’ dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT) dengan persyaratan IPK minimal 3,0 (tiga koma nol) pada skala 4 (empat)
  • Mahir menggunakan perangkat komputer, internet, dan aplikasi perkantoran
  • Bersedia bekerja secara shifting
  • Berbahasa inggris aktif, diutamakan memiliki skor TOEFL atau yang setara dengan nilai 450.

Kualifikasi Khusus

  • Memiliki latar belakang pendidikan S1, diutamakan berasal dari jurusan komunikasi
  • Memiliki akun media sosial aktif
  • Memiliki kemampuan berpikir kritis dan analitis, mampu bekerja dengan disiplin dan sungguh-sungguh, serta berkomitmen untuk bekerja sama di dalam tim
  • Diutamakan pernah memiliki pengalaman sebagai administrator media sosial
  • Mampu bekerja di bawah tekanan

Berkas Lamaran

  • Scan Surat Lamaran bertandatangan ditujukan kepada Plt. Direktur Pengendalian Aplikasi Informatika
  • Scan Ijazah
  • Scan Transkrip Nilai
  • Daftar Riwayat Hidup beserta foto formal
  • Scan KTP
  • Sertifikat TOEFL atau yang setara yang masih berlaku (jika ada)
  • Nama akun media sosial beserta tampilan tangkapan layar (screenshot) akun tersebut
  • Sertifikat lainnya yang relevan.
  • *) Semua dokumen digabung dalam 1 (satu) file berformat PDF, ukuran file maksimal 4 MB.

Untuk melamar posisi Administrator Media Sosial, silahkan masuk ke sini.

Dapatkan Info Lebih Cepat!

Bergabunglah dengan Instagram kami untuk mendapatkan info loker lebih cepat.

Ingat, siapa cepat dia dapat. Jika kamu lambat, pesaingmu yang akan menyambar pekerjaannya.

Instagram

Instagram Cepet Dapet Kerja

Join Our Instagram